background img
Lolos Babak Grandfinal, SMAN 1 Pekalongan Gelar Doa Bersama

ILMUPEDIA SMA N 1 PEKALONGAN  - Management Telkomsel bersama Para guru melakukan foto bersama "Kartini Squad" tim perwakilan SMA N 1 Pekalongan yang akan berangkat menuju Grand final Ilmupedia di Jakarta

Lolos Babak Grandfinal, SMAN 1 Pekalongan Gelar Doa Bersama

PEKALONGAN – Telkomsel kembali menunjukkan dukungannya terhadap bidang pendidikan di Indonesia melalui program Ilmupedia. Ini merupakan rangkaian kompetisi kuis nasional untuk pelajar SMA atau sederajat yang bersifat kelompok dan diselengarakan secara gratis oleh Telkomsel.
 
Kegiatan yang berhadiah Ratusan juta ini diikuti oleh 18.200 peserta atau ada 3600 team dari seluruh Indonesia. Sebelum mengikuti proses seleksi, sebelumnya para peserta wajib melakukan pendaftaran di telkomsel.com/ibj atau aplikasi LoopKita. 
 
Dari ribuan peserta, SMA N 1 Pekalongan dengan nama tim Kartini Squad berhasil lolos ke babak Grand Final dan akan bertanding di Jakarta bersama dengan 12 tim dari seluruh Indonesia.
 
Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi, Telkomsel bersama pihak sekolah SMAN 1 Pekalongan menggelar do’a bersama di aula sekolah untuk kesuksesan tim Kartini Squad di babak Grand Final pada Kamis (27/2). 
 
Manager Mass Market Segment Sales Operations Jawa Tengah and DIY, Arief Hidyatus S mengatakan Hari ini kami berkumpul untuk melakukan doa bersama sebagai bentuk dukungan kami terhadap teman-teman yang akan berjuang di Grand Final Ilmupedia. Kami juga optimis Kartini Squad bisa meraih juara 1 di Jakarta nantinya.
 
Telkomsel tidak hanya memberikan pengalaman mengikuti kuis yang seru dan berhadiah ratusan juta rupiah, namun para pemenang juga akan diberikan bea siswa, training, pulsa dan sertifikat dari Telkomsel.(hid/sin).
Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Bawah 34 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi