background img
fULL BENNER 1
Upaya Pencegahan Covid 19, Rektor Keluarkan Surat Edaran

Prof.Dr.Fakhruddin, MPd. Rektor UPS Tegal

Upaya Pencegahan Covid 19, Rektor Keluarkan Surat Edaran

TEGAL - Sebagai langkah upaya pencegahan covid 19 dan juga menindaklanjuti surat edaran kementerian pendidikan dan kebudayaan RI dan himbauan dari LLDIKTI wilayah VI Jateng tentang pencegahan, Rektor Universitas Pancasakti (UPS) Tegal secara resmi mengeluarkan surat edaran pada minggu (15/3) malam usai melakukan rapat pimpinan (Rapim).

" Iya betul mas. Kita buat surat edaran soal upaya kita menyikapi virus corona," Kata Prof.Dr.Fakhruddin, MPd kepada wartawan melalui pesan whatsapp, Senin (16/3).

Berikut isi surat edaran rektor, hari senin (16/3) sampai sabtu (28/3) perkuliahan di kampus digantikan dengan perkuliahan dalam bentuk dalam jaringan (daring).pelaksanaan wisuda yang sedianya dijadwalkan 21 maret ditunda sampai dengan situasi dan kondisi yang memungkinkan. Semua pejabat struktural dan tenaga kependidikan tetap berkatifitas seperti biasa untuk melakukan pelayanan administrasi. Mendapat pelayanan kesehatan dari kampus dan dinas kesehatan atau instansi yang ditunjuk untuk pencegahan covid-19.

Menunda atau menjadwal ulang kegiatan akademik dan non akademik yang menyebabkan terjadinya kerumunan seperti seminar, workshop, lokakarya, pelepasan, wisuda, lomba lomba dan sejenisnya.  Membatasi semua jenis perjalanan dalam negeri dan menunda atau menjadwal ulang jenis perjalanan ke luar negeri.

Meningkatkan dan menjaga kebersihan, melakukan PHBS baik dilingkungan kampus atau keseharian. Hindari kontak fisik secara langsung.

Rektor juga menghimbau kepada warga kampus dan masyarakat agar membentuk kewaspadaan agar virus corona tidak mewabah lebih luas.(hid/spn).


Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3