background img
bank bjb 1
Madinah Bangun Kompetensi Para Assatidz di Bandung Raya

Pengurus Pusat, Ust Ridwan Abdul Gopur yang akrab disapa Kang/Ust. Dedy, sedang memberikan pembekalan kepada para Assatidz. Foto: Istimewa.

Tingkatkan Kualitas Da'i di Bandung Raya

Madinah Bangun Kompetensi Para Assatidz di Bandung Raya

BANDUNG - Majelis Da'i Amanah (Madinah) menggelar musyawarah umum ditingkat Majelis Pusat Bandung Raya, acara itu digelar di Sekretariat Madinah Jl. Sadang Rt 03, Rw 04 Margahayu tengah, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Minggu (5/7/2020).
 
Menurut pengurus Pusat Madinah, agenda musyawarah umum itu dijadikan ajang Silaturahmi reguler para pengurus setiap bulannya, dengan pembahasan Peningkatan Public Speaking dan Kompetensi Ustadz Ustadzah yang terhimpun.
 
 
Pengurus Pusat Madinah. Foto: Istimewa.
 
"Selain Musyawarah, agenda ini juga dijadikan evaluasi kompetensi para Assatidz Madinah," Kata pengurus Pusat Madinah, Ustadz Ridwan Abdul Gopur yang akrab disapa Kang/Ust. Dedy, beliau juga dikenal umum sebagai pembawa acara Da'wah Damar Hati 98 Maya FM.
 
Evaluasi Kompetensi itu, kata Ust Dedy, dilakukan setelah para assatidz madinah melakukan agenda-agenda da'wah diberbagai tempat sesuai dengan undangan-undang masyarakat kepada pihak pengurus.
 
"Tujuannya untuk meningkatkan kualitas para assatidz jika ada kendala-kendala yang didapat setelah mereka melakukan tausiah diberbagai tempat," katanya.
 
Kualitas para Assatidz itu, lanjut Ust Dedy, guna mengoptimalkan harapan masyarakat yang telah mengundang untuk bertausiyah ditempat dengan tema-tema yang dimintai sesuai kebutuhannya.
 
"Persuasif tausiyah para Assatidz madinah pasti menarik, tidak membuat jenuh, tetapi substansional dan berdampak kemaslahatan bagi lingkungan terutama umat," tutupnya.
Berita Lainnya
Iklan brebes pa markus Iklan Mas wahid  square bawah 4