background img
BJB 2017
Ketua Baznas Majalengka Salurkan 215 Beasiswa untuk Kecamatan Dawuan dan Kasokandel.

Ketua Baznas Majalengka Salurkan 215 Beasiswa untuk Kecamatan Dawuan dan Kasokandel.

MAJALENGKA -  Badan Amil Zakat Nasional ( BAZNAS ) Kabupaten Majalengka terus berupaya dan menyalurkan bantuan beasiswa pendidikan kepada para siswa/siswi serta bantuan untuk sarana keagamaan kesetiap kecamatan se-kabupaten majalengka dengan keseluruhan 26 kecamatan untuk masyarakat yang membutuhkannya.

Penyaluran Beasiswa Baznas Hari Selasa (14/11/2017) tersebar di 4 (Empat) kecamatan yakni, kecamatan Ligung, kecamatan Jatiwangi, kecamatan Kasokandel dan Kecamatan Dawuan.

Penyerahan beasiswa untuk para siswa/siswi Sd, Smp, Mts, Sma, Smk se-kecamatan Dawuan dan se-kecamatan Kasokandel bertempat di Aula kecamatan Dawuan pkl. 13.00 Wib, acara penyerahan beasiswa di Aula kecamatan Dawuan dihadiri oleh, H. Imam Pramudia (Kadisdik Kab. Majalengka), H.Agus Yadi Ismai M.Si (Ketua Baznas kab. Majalengka), Drs. Uwo Zuhro (Camat Dawuan), Rony Setiawan (Camat Kasokandel), Yayat Hidayat (kapolsek kasokandel), Kusmalyadi (kapolsek dawuan), Dani Hamdani (Dan Ramil Dawuan Kasokandel), H Joko Sugiharto, kepala UPTD Pendidikan dan Para kepala Sekolah serat para kepala desa se-kecamatan dawuan dan kasokandel.

Camat Dawuan Uwo menyampaikan penyaluran bantuan sarana ke agamaan dan beasiswa oleh Baznas sangat membantu masyarakat yang membutuhkannya sebagai bentuk sosial untuk mensejahterakan masyarakat dalam meningkatkan pendidikan yang adil dan makmur sesuai cita-cita bangsa Indonesia, dan Saya atas nama camat dawuan mengucapkan terimakasih kepada baznas majalengka ketua bapak Agus atas kepedulian dan atas bantuan beasiswa untuk para siswa/siswi se-kecamatan dawuan dan kasokandel.

Ketua Baznas Kabupaten Majalengka Agus Yadi Ismail MSi menyampaikan, dalam penyerahan beasiswa ini ada143 beasiswa untuk kecamatan Dawuan dan 162 kecamatan kasokandel, sudah seharusnya Baznas bersinergi dengan semua stakeholder terutama dengan pemerintah daerah dan Kemenag, dan Dinas Pendidikan untuk penyaluran bantuan beasiswa ini. Salah satu program Baznas kabupaten Majalengka yang memberikan bantuan untuk sarana dan prasarana keagamaan, serta pemberian beasiswa pendidikan, dengan adanya penyaluran bantuan Baznas untuk beasiswa dan sarana keagamaan oleh Baznas untuk berperan aktif dan tanggap berbagai keluhan masyarakat terutama orang miskin, jompo, yatim piatu dan sarana ke agamaan bahkan bantuan rutilahu sebagai lembaga zakat yang melakukan mengelola zakat nasional yang bertanggung jawab kepada pemerintah." (Abi Cris/irwanto )

Berita Lainnya
IKLAN BABEL 5 IKLAN TAHUN BARU ISLAM RADIO THOMSON1 HARI TAHUN BARU ISLAM
Hotel Pasa baru IKALAN KANG ERWIN IKLAN BABEL PPP IKLAN PARTAI DPI BABEL