background img
Leaderboard BJB 2018
Perempuan Ini Malah Dapat Hadiah Setelah Memblokir Suami Di Facebook

Perempuan Ini Malah Dapat Hadiah Setelah Memblokir Suami Di Facebook

MAJALENGKA - Kemajuan teknologi membuat masyarakat dunia mengenal media sosial. Dengan media sosial kamu bisa dipertemukan kembali dengan teman-teman lama kamu. Kira-kira begitulah awal mulanya kegunaan media sosial, tapi kini media sosial bisa digunakan untuk beragam hal, mulai dari berjualan hingga media untuk membuat seseorang menjadi terkenal.

Segudang manfaat memang bisa didapatkan dari media sosial, tapi jangan lupa kalau sejumlah masalah juga bisa muncul gara-gara media sosial, terutama masalah dalam hubungan rumah tangga. Hal tersebutlah yang kini tengah terjadi pada seorang perempuan asal Jatiwangi Majalengka yang merupakan pemilik akun Facebook Teti Sulastri.

Melalui sebuah postingan di Facebook-nya Teti mencoba untuk mencurahkan isi hatinya, kegalauan karena sang suami tidak pernah memberikan komentarnya di Facebook. “Inilah berbagai alasanku menghapus pertemanan (memblokir) suamiku di Facebook,” itulah kalimat pembuka yang Teti tulis dalam uanggahan di Facebook-nya, Rabu (11/7/2018).

Bukan tanpa sebab, inilah alasan seorang istri tidak perlu “berteman” dengan suami di Facebook atau sosial media lainnya. (Foto: Facebook/Teti Sulastri)
Dalam postingannya Teti menjelaskan kalau sejumlah masalah datang ketika ia berteman dengan sang suami di Facebook. Meskipun tidak sampai membuat pertengkaran yang serius, tapi masalah dengan Facebook selalu saja membuatnya pusing dan sakit hati. Awalnya Teti seringkali menandai suaminya dalam banyak unggahan.

Tapi, apa yang terjadi? Sang suami tidak pernah menanggapi unggahan tersebut, baik dengan memberikan “like” atau pun komentar. Yang jadi permasalahan adalah suaminya selalu menyukai atau pun memberikan komentar dalam unggahan teman-temannya di Facebook. Hal tersebut membuat Teti merasa tak dianggap.

Demi Menjaga Hubungan Suami-Istri
Teti yang tengah merasakan sakit hati lantaran sang suami tidak pernah menanggapi postingannya di Facebook akhirnya mengambil keputusan untuk memblokir Facebook sang suami. Ya, Teti mencoba untuk tetap berpikir jernih, ia ingin hubungan dengan suaminya tidak memburuk hanya karena unggahan di Facebook.

Dan setelah memblokir suaminya di Facebook, Teti mengaku seperti mendapatkan sebuah hadiah yang istimewa. Ia dan suami tidak lagi bertengkar hanya karena masalah postingan yang tidak di “like” di Facebook. Malah perempuan asal Jatiwangi ini mengaku bahwa ia kini lebih memiliki banyak waktu untuk berbincang dengan suaminya di rumah.

“Kami mulai memiliki obrolan panjang di rumah,” ungkapnya. “Hubungan kami jadi lebih dekat seperti kami saling jatuh cinta pada satu sama lain meskipun kami sebenarnya telah tinggal serumah,” ungkapnya. Sang suami sempat mencoba untuk berteman kembali, tapi Teti memutuskan tetap tidak berteman dengan sang suami di Facebook. 

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 Iklan hut ri Iklan PLN
beboop BANASPATI PMI brebes