background img
Leaderboard BJB 2018
Begini Tanggapan dan Koronologisnnya AKBP M. Yusuf, Oleh Kapolda Babel

Begini Tanggapan dan Koronologisnnya AKBP M. Yusuf, Oleh Kapolda Babel

PANGKALPINANG  - Viralnya, Video penganiaan oknum Kepolisian Daerah (Polda) Bangka Belitung terhadap anak di bawa umur dan seorang wanita warga Depot di salah satu suwalayan Kelurahan Selindung kecamatan Gabek kota Pangkalpinang menjadi pertanyaan oleh kalangan masyarakat, Jumat (13/07/2018).

Hal ini pun, mendapat tanggapan oleh orang nomor satu di Kepolisian Bangka Belitung (Babel), Menurut Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri, saat dihubungi Sianarpaginews.com melalui sambungan Telepon pribadinya, Jumat (13/07/2018) pukul 10.00 WIB. bahwa dirinya telah memperintahkan Propam untuk melakukan lidik terkait masalah tersebut.

Dan hasilnya, di Jelaskan Kapolda, Rabu (11/07/2018) sekira pukul 19.00 WIB. telah terjadi tindak pidana Pencurian di mini market April Mart milik AKBP M.YUSUF Kasubdit di Ditpamobvit Polda Kep.Babel yang dilakukan oleh pelaku Desy, Atmi dan Andy Rafly (anak desy).

Pelaku mengambil barang-barang yang ada di Mini Market April Mart berupa barang 2 kotak susu Chil Kid, 1 kotak susu BMT, 4 bungkus mie gelas, 1 kotak susu càir frisian flag, 1 botol susu Hilo dan 1 buah selendang hijau biru dengan motif bunga bunga.

"Pada saat kejadian pelaku ditangkap tangan oleh AKBP M.YUSUF dan karyawan toko, kemudian dipukul di TKP oleh AKBP M.YUSUF menggunakan tangan,sandal dan gagang keranjang (Videonya Viral).
Akibat kejadian tsb korban/Pelapor AKBP M.YUSUF melaporkan kasus pencurian tersebut ke SPKT Polres Pangkalpinang untuk proses sidik lebih lanjut."Jelas Kapolda.

Lanjut Kapolda, meski demikian dirinya akan mengambil langka tegas, terhadap anggota nya yang melalukan kekerasan terhadap pelaku pencurian.

"Akan kita tindak tegas Akbp M Yusuf, Meski yang bersangkutan menjadi korban pencurian, dan oknum tersebut kita copot dari jabatannya."pungkasnya. (D2)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal Pengumuman DCT Kota Tegal brebes