background img
Leaderboard BJB 2018
Karyawan PT ILJIN SUN Purwakarta Lakukan Aksi Mogok Kerja

Karyawan PT ILJIN SUN Purwakarta Lakukan Aksi Mogok Kerja

PURWAKARTA, Ribuan karyawan PT Iljinsun melakukan aksi Mogok Kerja Menuntut Gaji Mereka yang 2 bulan ini Belum terbayarkan.

Untuk atisipasi adanya hal yang tidak di inginkan Ratusan Personil pengamanan yang tergabung dalam kesatuan SHABARA  pun di siagakan.

Salah satu karyawan nenuturkan" kita akan terus lakukan aksi ini sampai tuntutan kami dikabulkan " tuturnya

Sementara Ketua PUK SPTSK, SPSI PT ILJIN SUN Dedi Suryadi belum bisa dikonpirnasi karena sedang melakukan mediasi Dwi Parkit dengan pihak Menegment PT ILJIN SUN

"Sebelumnya memang sudah ada kesepakatan bahwa gajih bulan Juni akan dibayarkan oleh pihak perusahaan bulan Juli sekarang, namun pada kenyataan nya kesepakatan tersebut gagal, maka kami lakukan Aksi ini" tutur Dedi Suryadi Ketua PUK SPTSK SPSI PT ILJIN SUN.

Masih menurut Dedi " hasil kesepakatan hari ini yang di saksikan langsung oleh Kapolsek Bungursari dan dari Dinas Tenaga Kerja yang menghasilkan keputusan bersama yaitu gajih yang bulan Juni akan dibayarkan bulan Agustus tanggal 7, sedangkan untuk bulan Juli akan di bayar nanti setelah hasil pembayaran bulan Juni selesai" tambahnya 30/7/2018.

Selain SPSI Nediasi ini pun di ikuti oleh Kapolsek Bungursari KOMPOL SYARIF Hidayat SH MM dan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Purwakarta.

" kita disini hanya menjadi mediator sekaligus menyaksikan musyawarah bersama antara PUK SPTSK SPSI saja dalam menyelesaikan persoalan ini" ucap Ela salah satu Perwakilan dari Dinas Tenaga kerja.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 Iklan hut ri KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang Pengumuman KPU Kab. Tegal Pengumuman DCT Kota Tegal brebes