background img
Leaderboard BJB 2018
Asyik Mancing,  Bujang Ray Dikejutkan Sesosok Mayat Mengambang Dilaut

Pengevakuasi mayat di laut

Asyik Mancing, Bujang Ray Dikejutkan Sesosok Mayat Mengambang Dilaut

Sungailiat,Sinarpaginews.com - Satuan Polisi Perairan (Satpolair) Polres Bangka dipimpin Kasat Polair AKP Elpiadi dan Kapolsek Riau Silip Iptu Irwan Haryadi, SH, berhasil mengevakuasi mayat kelamin Laki-laki terapung di perairan karang Ahmad kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel),Kamis (13/09/2018) pukul 13.00 WIB. 

Setelah dilakukan evakuasi,mayat itu diketahui seorang pria tua berusia berkisar 50 tahun dan ciri-cirinya menggunakan kaos warna coklat dengan posisi terapung 

Dalam evakuasi itu dua perahu nelayan dikerahkan dan selama 1 jam perjalanan, menggunakan mesin Boat 40 PK. Nelayan asal Buton Sulawesi Tenggara dan Nelayan Bugis Sulawesi Selatan menunggu tim Evakuasi dan mengawasi mayat tersebut.

Mayat tampa celana dan setengah bugil itu langsung, di evakuasi kemudian dimasukan kedalam kantong mayat, dalam proses evakuasi berjalan lancar kemudian langsung dibawa ke RSUD Bangka guna dilakukan otopsi.

Bujang Ray, (45) Warga asal Nelayan II kecamatan Sungailiat orang pertama menemukan mayat itu mengatakan penemuan mayat tersebut sekira pukul 09.00 WIB. Ia menceritakan kala itu dirinya, sedang memancing tiba-tiba Ia kaget melihat mayat yang terapung dan langsung melaporkan penemuan itu kepada pihak Kepolisian.

"Jam 09.00 WIB,saya temukan ketika saya sedang memancing.saat itu saya kaget lihat mayat langsung saya lapor kepada nelayan lain dan teman saya yang bawa handphone dan langsung menelpon melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian,"ucapnya

Sementara itu Kasat Polair Polres Bangka AKP Elpiadi kepada sejumlah Wartawan mengatakan bahwa proses evakuasi mayat dilakukan berawal dari nelayan yang melaporkan ke pihaknya.

"Dapat informasi dari nelayan, kemudian saya di dampingi Kapolsek Riau Silip langsung menuju ketitik kordinat yang sudah ditemukan nelayan,"kata Elpiadi.

Lanjut Elpiadi, korban untuk sementara belum di ketahui indetitasnya dan akan dibawa ke RSUD kabupaten Bangka.

"Untuk sementara korban belum diketahui indetitas nya, tadi pada saat dilokasi kami sudah menanyakkan kepada para nelayan setempat.Namun nelayan yang saat itu memancing jugA tidak mengenai Korban. Sementara korban ini belum diketahui tewas karena apa.semua masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan."ujarnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 KPU KAB. PURWAKARTA
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng