background img
Leaderboard BJB 2018
Polda Sumut Kejar Otak Pembunuhan Satu Keluarga di Deli Serdang

Polda Sumut Kejar Otak Pembunuhan Satu Keluarga di Deli Serdang

MEDAN - Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) masih melakukan pengejaran terhadap AG sebagai otak pembunuhan satu keluarga di Tanjung Morawa, Kabupaten D3li Serdang, Sumatera Utara (Sumut), 9 Oktober 2018 kemarin.

"Ada beberapa tersangka yang sudah ditangkap dan resmi ditahan. Mereka masih menjalani pemeriksaan," ujar Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan di Medan, Senin (22/10).

Nainggolan mengatakan, salah satu tersangka yang ditahan berinisial DN, warga Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung. Tempat tinggal DN juga tidak jauh dari kediaman korbannya, Muhadjir bersama istrinya, Suniati. Suami isti bersama anaknya itu dibantai secara sadis.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumut, Kombes Pol Andi Rian menyampaikan, pihak kepolisian masih melakukan pendalaman kasus pembunuhan sadis di Deli Serdang dengan penemuan jenazah yang mengambang di Batubara.

"Otak pelaku pembunuhan ini saling kenal dengan korbannya. Dua di antara korban dibuang ke sungai saat masih hidup. Tangan dan kaki diikat oleh para pelaku. Otak pelakunya berinisial AG," katanya.

Menurutnya, pihak kepolisian sudah melakukan penggeledahan di kediaman AG. Namun, tersangka sudah tidak ada di tempat. Polisi pun masih melakukan pendalaman untuk mengungkap motif di balik pembunuhan sadis tersebut.

"Para pelaku sengaja membuang jenazah para korban secara terpisah. Upaya mereka sengaja untuk menghilangkan jejak perkara kasus pembunuhan. Banyak bukti yang ditemukan, di antaranya adalah bercak darah di pakaian pelaku yang ditangkap, sidik jari dan barang bukti lainnya," sebutnya. (spn/sp)

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng