background img
Leaderboard BJB 2018
Akibat Penembakan di Bar California, 11 Orang Tewas

Akibat Penembakan di Bar California, 11 Orang Tewas

CALIFORNIA -  Sejumlah 11 orang tewas dan puluhan orang terluka akibat penembakan di bar California, Amerika Serikat, (AS) Kamis (8/11). Menurut aparat setempat, pria pelaku penembakan ditemukan tewas di lokasi kejadian.

Seperti dilaporkan CNN, Kamis (8/11), aksi penembakan ini terjadi di Borderline Bar & Grill di Thousand Oaks, California. Deputi Sherif Ventura County dilaporkan menjadi salah satu korban yang tewas.

Saksi mata mengatakan pelaku menembakkan senjata saat bar sedang berlangsung pesta malam kampus yang dihadiri banyak mahasiswa Universitas Pepperdine.

Sheriff Ventura County Geoff Dean menggambarkan adegan penembakan di bar Thousand Oaks, California sebagai peristiwa "mengerikan."

"Ini adalah pemandangan yang mengerikan di sana, ada darah di mana-mana dan tersangka adalah bagian dari itu, dan saya tidak ingin terlalu dekat dan mengganggu tempat kejadian dan mungkin mengganggu penyelidikan," katanya, seraya menambahkan motif pelaku masih tidak jelas.

Dean mengatakan para penyelidik tidak menemukan jenis senapan serbu di bar tersebut.

"Saat ini sejauh yang kami tahu hanya ada satu pistol, tapi itu pasti bisa berubah saat kami melakukan pencarian yang lebih teliti terhadap bangunan itu," tambah Dean.

sumber :CNN/SP

Berita Terkait
Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
beboop BANASPATI PMI brebes
Pengumuman KPU Kota Malang amanah umah iklan motor Jamsostek nebeng