background img
bank bjb
Terkuak, Penemuan Mayat Membusuk Korban Pembunuhan

ilustrasi

Terkuak, Penemuan Mayat Membusuk Korban Pembunuhan

TEGAL - Polisi akhirnya menyatakan bahwa kasus penemuan mayat yang membusuk ditemukan warga pada Senin lalu (17/12) sekira pukul 17.15 WIB di lahan kosong tepat dibelakang swalayan mutiara cahaya (mc) mejasem, kabupaten tegal adalah murni korban pembunuhan.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto saat gelar perkara di mapolres tegal, selasa (25/12) kepada awak media.

Pihak kepolisian menyatakan kasus ini merupakan kasus pembunuhan setelah polisi mendapatkan hasil visum dimana pada tubuh korban ditemukan luka sayatan atau sabetan benda tajam. Kejadian menghabisi nyawa korbanpun terekam oleh kamera pengintai cctv diarea tersebut.

Dikatakan kapolres, dari keterangan yang diperoleh dari tersangka yakni AR berusia 28 tahun, yang juga merupakan tetangga dekat sujari yang masih satu desa.

Diceritakan, bahwa AR tidak menyukai ibundanya memiliki hubungan khusus dengan korban yakni sujari (50) waga desa kemanggungan, kecamatan tarub, kabupaten tegal itu. Maka dari itu, AR menghabisi sujari dengan parang yang sudah dibawanya dari rumah yang dibungkus menggunakan kain pada Rabu (12/12).

"Jadi motifnya dendam, si tersangka tidak suka korban memiliki hubungan khusus dengan ibunya atau bisa dikatakan dijadikan selingkuhan korban," kata Kapolres seperti keterangan AR.

Polisi mengamankan barang bukti berupa parang yang digunakan tersangka untuk menghabisi korban. Dalam kasus tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 340 KUHP subsider pasal 338 dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara hingga hukuman seumur hidup.(hid/spn)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS