background img
bank bjb
Kapolres Majalengka Berikan Reward Kepada 13 Orang Anggota Yang Berprestasi

Kapolres Majalengka Berikan Reward Kepada 13 Orang Anggota Yang Berprestasi

MAJALENGKA -- Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si. memberi penghargaan/apresiasi kepada 13 Anggota Polres Majalengka yang selama bertugas dianggap loyal dan telah berhasil mengungkap kasus-kasus tindak pidana diwilayah Kabupaten majalengka. Pemberian reward ini berlangsung di Mako Kepolisian Resor Majalengka, Senin (18/02/2019).

Dalam tiga bulan terakhir anggota melakukan banyaknya kerja sama dengan Masyarakat dalam rangka kegiatan cipta kondisi guna keamanan dan kenyamanan Masyarakat Majalengka, Hingga kapolres beri penghargaan kepada 13 anggotanya yang berhasil menggungkap kasus dan pengabdian yang baik selama bertugas.

Upacara diselenggarakan pada pukul 07.30 WIB, Piagam penghargaan diberikan langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono, S.I.K, M.Si kepada 13 orang anggotanya.

Diantaranya penghargaan tersebut diberikan kepada anggota yang telah berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor yang berhasil diungkap personel Polsek Majalengka Kota dan Satuan Lalu Lintas Polres Majalengka serta pengungkapan kasus penyalahgunaan sabu sabu oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka.

Dan yang diapresiasi dianggap mempunyai dedikasi dan loyalitas terhadap tuggas yang sangat tinggi serta kedekatan lebih terhadap anggota dan masyarakat.

Dengan penghargaan ini semoga menjadi cambukan semangat kepada anggota polres majalengka yang lainnya supaya lebih mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi demi Melindungi, Mengayomi, Melayani Masyarakat. (abi cris/Irwanto)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS