background img
bank bjb
Dua Anak Mandi Di Kali Dan Tenggelam Di Kali Pemali

Dua Anak Mandi Di Kali Dan Tenggelam Di Kali Pemali

BREBES - Sekira pukul 14.00 WIB di sungai Pemali tepatnya di Desa Kaliwlingi Brebes ada dua orang anak yang mandi dan terbawa arus air. Jum’at (22/2).

Dalam laporan Babinsa Kaliwlingi Serda Sukir yang dihubungi via Whatsapp menyampaikan benar adanya ada anak yang tenggelam, mereka ada 6 anak yang mandi disungai dengan menggunakan ban dalam mobil, tiba-tiba ada salah satu temannya yang terbawa arus air, selanjutnya ada satu orang temannya yang berusaha menolong, dengan terseret arus air tersebut akhirnya 4 anak lainnya keluar dari sungai dan mencari pertolongan warga sekitar untuk membantu mencari kedua temannya tersebut. Ujar Serda Sukir.

Informasi yang didapat yang hanyut adalah Muhammad Rujito (10) beralamat Desa Kaliwlingi RT. 1 RW. 3 dan mayatnya sudah diketemukan oleh warga, selanjutnya Anwar (10) Desa Kaliwlingi RT. 3 RW.3 yang masih dalam pencarian.

Babinsa, Babinkamtibmas, SAR dan Pramuka Peduli Brebes bersama warga masih mencari anak yang masih belum diketemukan sampai dengan saat ini, pencarian dihentikan dikarenakan cuaca dan malam hari yang selanjutnya akan dilanjutkan esok hari. (Hid/pen).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4