background img
bank bjb
Oknum Aparat Bekingi Tambang Pasir Ilegal

Tambang Pasir yang di bekingi oknum aparat

Oknum Aparat Bekingi Tambang Pasir Ilegal

Sungailiat,Bangka Belitung sinarpaginews.com - Aktifitas penambangan pasir ilegal di kawasan Hutan Produksi (HP) Parit 10, Desa Lubuk Kelik kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka diketahui menggunakan dua unit alat berat merk Kobelco warna hijau, Selasa (05/03/2019) Pukul 15.00 WIB.

Pantauan wartawan di lapangan, aktivitas ilegal yang terkesan menantang hukum tersebut, tampak mobil truk pengangkut pasir lalu lalang seenaknya di kawasan yang seharusnya steril dari penambangan jenis galian C. Informasi yang berhasil dihimpun, kegiatan itu dikatakan milik Nanang dan dikoordinasikan oleh oknum aparat yang berdinas di kabupaten Bangka.

Hal ini juga secara jelas dan terang benderang disebut oleh Asiong (35 ), saat di temui di lokasi, Ia mengatakan kegiatan tersebut milik Nanang dan dibekingi oleh oknum aparat berinisial RZ.

"Punya Nanang dan dikoordinasi oleh Rz Pak," ungkap Asiong.

Selanjutnya awak media bermodalkan info tadi, segera mengontak Nanang.melalui pesan singkat dan juga lewat sambungan ponsel. Namun hingga berita ini diturunkan masih belum direspon, dan akan dikonfirmasi kembali oleh awak media.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Rio Reza Parindra S.ik saat di konfirmasi oleh wartawan mengatakan pihaknya akan turun lidik dan akan menindaklanjuti informasi tersebut.

"Terimakasih infonya dan akan kita tindak lanjuti kelapangan, bila terbukti tidak memiliki izin, akan kita tindak," tegasnya.

Berita Lainnya
IKLAN BREBES 4 BREBES 5 square 3 iklan madan caleg
PMI gratisa BANASPATI amanah umah thomson radio
Pengumuman KPU Kota Malang BUS JAKEL HOLYDAY MINICON1 IKLAN SALES MOTOR