background img
bank bjb
Hashim Djojohadikusuma : Hoax ! Yang Katakan Kalau Menang Prabowo - Sandi Melarang Tambang Timah

Hashim Djojohadikusuma : Hoax ! Yang Katakan Kalau Menang Prabowo - Sandi Melarang Tambang Timah

Pangkalpinang, sinarpaginews.com -- Adik kandung Capres nomor 02, Hashim Djojohadikusumo mengatakan dihadapan ratusan massa yang datang, bahwa jelang pilpres berseliweran info-info menyesatkan yang masuk dalam kategori hoax. 

Diantaranya adalah, fitnah jahat berupa isu tidak dapat dipertanggung-jawabkan, kalau Prabowo-Sandi memenangi kontestasi di Pilpres 2019 ini, masyarakat Bangka Belitung dilarang untuk menambang timah. 

“Seolah-olah (infonya--red) Prabowo-Sandi akan menutup seluruh tambang timah di Bangka Belitung, itu tidak benar,”pekik Hashim bersemangat.

Hashim juga menambahkan dalam orasi politiknya, bahwa paslon nomor 02, Prabowo-Sandi tidak pernah ingkar janji. Dan akan berkomitmen penuh untuk mensejahterakan kehidupan ekonomi rakyat. Dengan program-program yang berkeadilan dan menyentuh sisi ekonomi rakyat kecil. 

“Betul harga listrik sekarang tinggi?Betul harga sembako sekarang mahal? Ia tidak pernah ingkar janji pada saya, insya Allah pada rakyat Bangka Belitung Ia akan penuhi janjinya. Dengan mencoblos Prabowo-Sandi kita akan perbaiki tata kelola ekonomi hingga nantinya semua harga akan terjangkau,”kata dia, Kamis (04/04). 

Selain itu, Hashim menegaskan bahwa dalam ajang debat, baik debat capres dan debat cawapres. Paslon Prabowo-Sandi sudah meneguhkan janjinya, terutama dalam bidang ekonomi. 

“Mereka akan menciptakan lapangan kerja, juga bagi kalangan millenial. Hari ini kita didampingi oleh musisi muda millenial yang luar biasa, yakni Nisya Sabyan. Mereka adalah generasi millenial, anak-anak muda yang berbakat luar biasa, dan mereka tau Prabowo-Sandi akan memihak generasi millenial dengan menciptakan banyak lapangan kerja,” janji Hashim.

Disaat yang sama, seorang nenek berusia (70 tahun), Rohana asal Koba Bangka Tengah. Rela berpanas-panasan di kerumunan ratusan massa yang datang. Saat ditanya kenapa Ia rela duduk dibawah terik matahari, Ia menjawab bahwa kedatangannya khusus untuk mendengarkan pidato Capres Prabowo Subianto.

“Iya dari Koba, tadi pergi sama-sama teman pengajian pakai oto (mobil --red) dari jam 8 pagi, mau lihat Prabowo,” katanya.(*)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS