background img
bank bjb
Gubernur Babel Hadiri Istighotsah Qubro Doa Bersama untuk NKRI

Gubernur Babel H Erzaldi Rosman tampak memberi sambutan

Gubernur Babel Hadiri Istighotsah Qubro Doa Bersama untuk NKRI

Pangkalpinang,Sinarpaginews.com -- Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung H. Erzaldi Rosman, Menghadiri acara Istighotsah Qubro dan Doa Bersama Untuk NKRI di Gedung Majelis Ta'alim Jamalul Muhibbin Gang Merah Delima Merah III Rt. 002 Rw. 001 Jalan Depati Hamzah kelurahan Air Itam kecamatan Bukit Intan kota Pangkalpinang, Selasa (16/04/2019) Pukul 19.50 WIB malam.

Dalam acara itu, Tampak hadir Gubernur Provinsi. Kepulauan. Babel Dr. Erzaldi Roesman Djohan, Ustad Shaleh Asegah (Imam DPD FPI Babel), Ustad Fakhrurrozi ( Ketua DPD FPI Babel), Habib Quraish Shihab (Dewan Syuro FPI Babel), Ustad Jamaludin (Pimpinan Majelis Jamallul Muhibin), Rasyid Ridho (Ketua DMI Babel), Suargo (Ketua IKADI Babel), Ustad Kurnia, Lc. Ustad Zainudin Zai ( Ketua Pelaksana Ceramah Agama),

Ustad Firman Saladin (Pengurus Eks HTI Babel), Habib Salim Alhadad ( Ketua DPW FPI Pkp), Anggota DPD dan DPW FPI, Anggota DPD LPI, Anggota Majelis Jamallul Muhibin, Toko Agama, Jumlah Jemaah yang hadir sekitar 130 orang.

Pantauan Sinarpaginews.com, Gubernur Provinsi. Kepulauan. Babel Dr. Erzaldi Roesman, kepada Sejumlah Jemaah yang hadir mengatakan, dirinya sangat mendukung majelis tersebut.

"Minggu depan saya akan berikam AC untuk fasilitas di Majelis ini. Saya juga nanti setelah ini saya mohon pamit, soalnya ada janji dan mengawal suara itu, "kata Erzaldi dihadapan jemaah tersebut.

Ustad Fahrul Rosi Erfan Saat di konfirmasi Sinarpaginews.com, mengatakan acara tersebut adalah doa bersama untuk NKRI.

"Istighotsah Qubro. Itu adalah minta kepada Wataallah untuk keselamatan bangsa dan megara, umumnya dalam Pemilihan Persiden (Pilpres) ini berjalan dengan jujur dan adil. Karena Insyahallah dengan kejujuran dan keadilan akan timbul ketentraman dan kedamaian,"kata Ustad Erfan.

Saat disinggung, terkait unsur politik dalam acara tersebut. Ia mengaku dirinya tidak munafik menurutnya, semua itu ada Visi dan Misi.

"Kalau pada Hakikatnya, kita tidak munafikan, semua itu ada Visi dan Misi. Walaupun kami dalam acara tidak ada pengarahan kepada 01 ataupun 02. Tapi di akui atau tidak. Orang pasti menilai arahnya kemana. Tapi yang jelas kami tidak menyampaikan hal itu, meski orang akan menggiring itu. Itu Hak orang. Tapi kalau orang menaksirkan ke arah ini atau kearah itu. Ya itu hak orang, kalau di tapsirkan ke 02 Ya Alhamdulilah gitu aja, Pokok Inti Acara ini, berdoa kepada allah agar di beri kemenangan Pemimpin yang lebih baik siapaun. Penting yang terpilih yang lebih baik dari pada yang sekarang ini."Tuha

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
PMI gratisa Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS