background img
bank bjb
Operasi Cipta Kondisi, Ciptakan Keamanam dan Ketertiban Wilayah Garut

Operasi Cipta Kondisi, Ciptakan Keamanam dan Ketertiban Wilayah Garut

GARUT, - Kapolres Garut AKBP Budi Satria Wiguna mengatakan, operasi Cipta Kondisi yang selalu di gelar setiap akhir pekan bersama TNI dan Satpol PP Garut sepanjang bulan puasa ini tetap dilaksanakan, dengan sasaran tempat–tempat yang berpotensi mengotori bulan suci ramadhan tahun ini.

”Kita melakukan razia Miras di seputaran Kerkof dan berhasil menyita puluhan botol Miras, mengecek tempat–tempat hiburan seperti tempat Karaoke yang selama bulan suci ini untuk tidak beroperasi (Tutup) serta hotel–hotel yang dijadikan tempat potitusi terselubung, ini semua demi menjaga kesucian di bulan ramandhan ini,” kata Kapolres Garut, Minggu (12/05/2019).

Selain itu lanjutnya, operasi dilanjutkan dengan mendatangi obyek wisata pemandian Cipanas, di sana kita memberikan arahan kepada pengelola parkir untuk tidak memungut biaya parkir diluar ketentuan yang sudah ada.

”Kita mendapat laporan dan aduan baik langsung maupun melalui Media Sosial (Medsos) terkait mahalnya ongkos parkir di Cipanas yang bisa mencapai 25 – 50 ribu dengan alasan karena mobilnya di cuci, apalagi dengan cara pemaksaan, itu tidak boleh bisa dikategorikan pemerasan," jelasnya.

Masih kata Kapolres Budi, tempat–tempat strategis yang ada di Garut tidak luput menjadi perhatian kita demi keamanan dan ketertiban di kabupaten Garut.”Secara keseluruhan operasi malam tadi berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(spn/hm)


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS