background img
bank bjb
Pengendara Sepeda Motor Hantam Kontainer di Sukatani Purwakarta,Dua orang Tewas

Pengendara Sepeda Motor Hantam Kontainer di Sukatani Purwakarta,Dua orang Tewas

PURWAKARTA,Kecelakaan maut kembali terjadi sepeda motor menabrak truk kontainer di Jalan Raya Purwakarta-Bandung kp.Cimuntuk desa/kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta,Senin (13/5/2019). Akibatnya pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di tempat.

Menurut kasatlantas AKP Ricky Adipratama melalui Kanit Laka Lantas,Iptu Asep Kusmana mengatakan, Kendaraan sepeda Motor Yamaha Jupiter MX No.Pol:T-4161-WC yang dikendarai oleh Amung Warga Bendul Sukatani dan rekannya Deden Warga Nagrak Darangdan datang dari arah Bandung menuju arah Purwakarta diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di TKP dijalan yg menanjak lurus diduga saat sedang mendahului sebuah kendaraan jenis Truck dengan cara kekanan jalan telah bertabrakan dengan sebuah kendaraan Truk kontainer No.Pol:B- 9455- RJ yang datang dari arah berlawanan dan sedang melaju dijalurnya.

"Akibat kejadian tersebut pengendara  sepeda motor Yamaha Jupiter MX dan yang diboncengnya meninggal dunia di TKP,dan kedua korban di bawa ke RSUD Bayu Asih purwakarta, serta kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,"ujarnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS