background img
bank bjb
Arus Mudik Dan Balik Lebaran Bisa Gunakan Jalan Tol Cisumdawu

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.IK, M.H didampingi Yusrizal Kurniawan dari Dirjen PUPR saat diwawancara wartawan di Tol Cisumdawu.

Arus Mudik Dan Balik Lebaran Bisa Gunakan Jalan Tol Cisumdawu

SUMEDANG - Jalan Tol Cisumdawu yang melintang dari Cileunyi Bandung ke Kertajati Majalengka sebagian ruas nya kini mulai bisa digunakan, hal itu terungkap dari keterangan pihak Dirjen Kementrian PUPR melalui Yusrizal Kurniawan saat menerima kunjungan kerja Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, S.I.K, M.H, Selasa, ( 14/5/19).
 
Pada kunjungan kerja itu, Kapolres Sumedang mengecek terowongan jalan tol yang berlokasi di daerah Cilengsar Kecamatan Pamulihan, dan juga pintu keluar masuk (entrance) tol Cisumdawu di daerah Lebakjati Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang.
 
Dkatakan Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo S.I.K, M.H ke media, " jalan Tol Cisumdawu kini sebagian bisa digunakan untuk atasi arus mudik dan balik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah ini karena kondisinya sudah memungkinkan", ujar nya.
 
Dikatakannya lagi, lokasi tol yang bisa digunakan itu, berawal dari pintu tol di daerah Lebakjati Desa Ciptasari Kecamatan Pamulihan sampai dengan terowongan di daerah Cilengsar Pamuhan, dari sana pemudik keluar lantas melalui jalan raya Rancakalong menuju kota Sumedang, jelas nya.
 
Kunjungan kerja Kapolres dan Wakapolres Sumedang itu berlangsung pukul 15.30 wib, pada kegiatan itu didampingi Kasat Lantas AKP IIm Abdurahim, KBO Sat Lantas IPTU Dana Sutisna dan juga Kasi Propam IPDA Deni.
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS