background img
bank bjb
Kapolda Jabar Hadiri Silahturahmi Dan Serahterima Pemanfaatan Pos Gatur Kipas

Kapolda Jabar Hadiri Silahturahmi Dan Serahterima Pemanfaatan Pos Gatur Kipas

Bandung,sinarpaginews.com -- Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufariadi bersama Dirlantas Polda Jabar, Kombes Pol M. Aris menerima penyerahan kunci Pos Gatur Kipas (Kiaracondong-Bypass) dari Provinsi Jabar, Sabtu (18/5/2019).

Selain dihadiri Kapolda Jabar, acara yang bertema “Silaturahmi dan Buka Bersama Polda Jabar dan Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat serta Serah Terima Pemanfaatan Pos Gatur Kipas” dihadiri juga oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Sekda Jabar, Kanwil Jasa Raharja Jabar, perwakilan bank bjb, serta ASN di lingkungan Bapenda se-Jabar.

Dalam sambutannya, Kapolda Jabar menyampaikan terima kasih atas penyerahan pemanfaatan Pos Gatur Kipas dari Pemerintah Provinsi Jabar.

“Pos Gatur Kipas ini semoga bisa dimanfaatkan anggota polisi dalam mengatur lalu lintas di sekitar Jalan Kiaracondong-Bypass,” katanya.

Selain penyerahan kunci Pos Gatur kipas, acara diisi juga dengan pemberian takjil oleh Bhayangkari Polda Jabar, menyantuni kaum dhuafa yang ada di sekitar Kantor Bapenda Jabar, tausyiah dan buka puasa bersama

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS