background img
bank bjb
Anggota Polsek Kasokandel Dan Dawuan Turut Serta Bagikan Takjil Bersama Ormas GRIB Majalengka

Anggota Polsek Kasokandel Dan Dawuan Turut Serta Bagikan Takjil Bersama Ormas GRIB Majalengka

MAJALENGKA, - Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1440  Hijriah dan berburu pahala di Bulan penuh berkah Organisasi Kemasyarakatan Gerakan Rakyat Indonesia Baru (ORMAS GRIB) Kabupaten Majalengka bersama Anggota Polsek Kasokandel dan Polsek Dawuan
 
bersama-sama membagikan takjil yang dilaksanakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) GRIB Kasokandel dan Dawuan menggelar bakti sosial bagi-bagi Takjil kepada para pengguna jalan raya pada pukul 17.00 Wib. Minggu (19/5/2019) 
 
Kegiatan bakti sosial bagi-bagi Takjil tersebut di Gelar di Jalan Raya Bandung - Cirebon, tepatnya di depan kawasan Perumahan Gunungsari Indah Kecamatan Kasokandel. 
 
Bagi-bagi Takjil tersebut sengaja di gelar oleh Ormas GRIB di berbagai tempat PAC - PAC yang ada di Kabupaten Majalengka dengan secara bergilir hari demi hari. 500 bungkus takjil di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan raya. 
 
Ratusan Anggota GRIB membagikan Takjil hadir juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) GRIB, Tirta Wirahman, S.H., beserta Anggota Kepolisian Polsek Kasokandel Polres Majalengka Brigadir Ebiet Janter bersama Anggota Polsek Dawuan Bripka Didi Harnadi dan Bhabinkamtibmas Desa Genteng Polsek Dawuan Aipda Yudiana Ka Spkt III. 
 
Ratusan Takjil tersebut berupa kolak yang dikemas dalam wadah plastik yang kemudian di bagikan kepada warga masyarakat dan pengguna jalan. 
 
“Pembagian Takjil ini merupakan kepedulian Ormas GRIB dengan menggandeng Anggota Polsek Kasokandel dan Dawuan dalam rangka meningkatkan rasa kepekaan sosial dan sekaligus berburu pahala di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini” tutur Bripka Didi Harnadi.
 
 
 
 (Abi Cris).
Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
ASTRA MOTOR COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS