background img
bank bjb
Peduli Dengan Sesama,Perkumpulan Jurnalis Sepintu Sedulang Bagi-bagi Sembako

JSS sedang membagikan sembako

Peduli Dengan Sesama,Perkumpulan Jurnalis Sepintu Sedulang Bagi-bagi Sembako

Sungailiat,Bangka,sinarpaginews.com -- Tak hanya mempuni dibidang jurnalis, para wartawan yang tergabung dalam perkumpulan Jurnalis Sepintu Sedulang (JSS) itu ikut ambil bagian dibulan suci ramadhan ini untuk saling berbagi pada sesama.

Ketua Perkumpulan Jurnalis Sepintu Sedulang Ibnu Indro Wasito mengatakan kegiatan tersebut dilakukan merupakan bentuk peduli JSS kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ya pertama sekali keberadaan perkumpulan jurnalis sepintu sedulang ini berguna bagi semua lapisan masyarakat, dan didasari rasa peduli kami dari JSS untuk berbagi kepada sesama.ada dua agenda kegiatan kita yakni bagi sembako dan takjil yang mana kegiatan ini baru pertama dilakukan JSS sejak terbentuk menjadi organisasi profesi." kata Ibnu.Rabu (29/5/2019)

Ibnu Indro Wasito berharap dengan bantuan sembako yang diberikan, paling tidak bisa membantu kepada warga yang membutuhkan.

"Sebelumnya saya mewakili rekan - rekan seprofesi saya mohon maaf kalau bantuannya seperti itu, namun paling tidak kami berharap sudah bisa membantu meringankan beban bagi yang membutuhkan." Ungkap Ibnu

Bersamaan itu,Lurah Srimenanti Ramzi menyampaikan banyak terima kasih kepada para wartawan yang tergabung dalam perkumpulan Jurnalis Sepintu Sedulang memilih kelurahan Srimenanti untuk alokasi bantuan.

"Terimakasih kepada rekan - rekan wartawan yang tergabung di jurnalis sepintu sedulang dimana telah memilih kelurahan kami untuk menyerahkan bantuan kepada warga kami." Kata Ramzi, Rabu (29/5/2019) siang bertempat di ruang pertemuan .

Masih kata Ramzi semoga bagi perkumpulan JSS agar bisa melakukan kegiatan seperti ini ditahun berikutnya.

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4