background img
bank bjb
Informasi Video BBNKB tidak Berlaku Masyarakat Kebingungan

Informasi Video BBNKB tidak Berlaku Masyarakat Kebingungan

KUNINGAN, - Beberapa hari yang lalu sempat beredar kembali video terkait informasi Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) sehingga masyarat kebingungan atas informasi tersebut pasalnya video yang berdurasi satu menit itu saat ini sudah tidak berlaku lagi.
Sebagai gambaran, informasi Video itu disampakain oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama yang diposting melalui akun IG Humas Setda Kuningan dan acep purnama official, pada tanggal 4 Juli 2018.

Dalam video itu, Acep Purnama menginformasikan terkait BBNKB yaitu berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Barat Nomor 973/154/Bapenda, tentang pembebasan pokok dan sanksi administratif berupa denda Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB). Selain itu pembebasan sanksi administratif berupa denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) mulai tanggal 1 Juli sampai dengan 31 Agustus 2018.

Video yang sempat beredar tersebut membuat Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Kuningan, DR. Wahyu Hidayah, M.Si.secepatnya menanggapi dan meluruskan informasi tersebut bahwa masa berlaku informasi video itu sudah berakhir sesuai dengan batas waktu, maka pengumuman itu sudah tidak berlaku lagi dan tidak untuk diposting ulang sehingga menimbulkan berbagai penafsiran masyarakat.”saya berharap masyarakat saat ini tidak terlalu menanggapi atas postingan video tersebut dan kami anggap itu informasi hoak karena batas waktu nya sudah habis dan kami memposting itu satu tahun kebelakang,”ungkapnya

Di tambahkan Wahyu,di harapakan masyarakat mampu memfilter informasi yang benar sehingga tidak membuat bingung dan salah penafsiran,”mungkin ada pihak yang ingin membuat suasana kisruh sehingga video tersebut di posting kembali di tahun sekarang”.Tambahnya.Maman S

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4