background img
bank bjb
HUT Bhayangkara Ke-73, Ratusan Anak Di Brebes Ikut Sunatan Massal

HUT Bhayangkara Ke-73, Ratusan Anak Di Brebes Ikut Sunatan Massal

BREBES - Polres Brebes menggelar sunatan massal yang diikuti sebanyak 200 anak dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Brebes. Kegiatan sunatan massal dan pemberian santunan dipusatkan di Mapolres Brebes, Sabtu (6/7).

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, SIK.MSi membuka secara langsung kegiatan tersebut. Dalam kegiatan tersebut dihibur dengan pementasan buroq dan aksi sulap.

Sunatan massal ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-73 ini. Kegiatan ini bekerjasama dengan IDI dan PPNI Kabupaten Brebes serta Yayasan Putra Peduli.
Perwakilan orang tua yang dikhitan, Endi Iswandi menyampaikan terima atas kegiatan dengan tema 'sunatan ceria' yang diadakan oleh Polres Brebes.

Menurutnya, dengan adanya khitanan ini, dapat mengurangi biaya hidup. Pihaknya juga berharap, Polres Brebes selalu menggelar kegiatan sosial-sosial lainnya untuk masyarakat yang kurang beruntung nasibnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Aris Supriyono SIK MSi juga memberikan piagam penghargaan  kepada Ketua Yayasan Putra Peduli, Ketua PPNI Pranoto SKM Skep Ns MKes dan Ketua IDI Kabupaten Brebes Dr Rasipin MKes.

Rangkaian acara HUT Bhayangka Ke-73 tingkat Polres Brebes, juga diadakan kegiatan pemberian tali asih bagi penghuni panti jompo, Desa Klampok,  Kecamatan Wanasari. Polres Brebes juga akan melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke-73 secara serentak se indonesia pada 10 Juli nanti.(hid/spn

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4