background img
bank bjb
Sakit Jiwa, Deri Bakar Rumah Saudaranya

Tim Opsnal dibantu warga sedang mengevaluasi Deriansyah alias Deri

Sakit Jiwa, Deri Bakar Rumah Saudaranya

Pangkalpinang,Sinarpaginews.com -- Sakit Jiwa dan membakar rumah. Begini lah aksi exstrim yang di lakukan Deriansyah alias Deri (22) warga jalan Belinjo, RT 002, RW 001, kelurahan Bukit Merapin kecamatan Gerunggang kota Pangkalpinang,Provinsi Bangka Belitung ( Babel ) Selasa (09/07/2019) Pukul 12.30 WIB.

Pria kelahiran Bangka Barat itu pun, sempat menghebokan warga sekitar dengan aksi gilanya itu. Tak tanggung-tanggung prabotan rumah di kediaman saudara kandungnya, Herman pun hampir rata dilalap sijago merah. Karena ulahnya.

Beruntung warga sekitar dan Damkar kota Pangkalpinang berhasil memadamkan api. Namun sayangnya untuk mengamankan Deri yang masih didalam rumah itu belum dapat di evakuasi oleh dikarenakan pria 22 tahun itu di kabarkan menggenggam senjata tajam (Sajam).

Evakuasi yang dipimpin Kapolsek Gerunggang AKP M Fahrudin dan lurah Bukit Merapin Firdiannur SH berikut tim Opsnal personil Polres Pangkalpinang ahkirnya berhasil mengevakuasi korban dan membawa korban ke rumah sakit Bakti Timah (RSBT)

Lurah Bukit Merapin Firdiannur SH Kepada awak media mengaku pertama kali mendapatkan informasi dari warganya dan dirinya langsung berkordinasi dengan Kapolsek agar Bersama-sama menangani kasus tersebut.

"Sudah, tadi dengan pak Kapolsek yang pimpin, kita sudah sama sama tangani itu. Korban pun juga sudah di bawa ke RSBT untuk mendapatkan penganangan medis,"kata Firdianur.

Sementara itu Kapolsek Gerunggang AKP M Fahrudin saat di temui awak media mengatakan. Korban mengalami gangguan mental dan kasus amukan yang serupa bukan cuma kali ini saja.

"Kalau menurut informasi awal, korban ini mengalami gangguan mental alias gangguan jiwa alhamdulilah sudah kita tangani. Namun kediaman saudara kandungnya mengalami kerugian meteri. dan dalam kejadian ini pun tidak ada korban jiwa.

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4