background img
bank bjb
Kelurahan Kejambon Gelar  Perlombaan Membuat Tumpeng

Perlombaan membuat nasi tumpeng

Kelurahan Kejambon Gelar Perlombaan Membuat Tumpeng

TEGAL.SINARPAGINEWS.COM --  Disela-sela kegiatan jalan santai yang di adakan Kelurahan Kejambon ada Pula kegiatan yang bersamaan yaitu lomba membuat nasi tumpeng yang di selenggarakan di Aula Kelurahan Kejambon Minggu (1/9).

Ketua perlombaan tumpeng Ristiyanti mengatakan, Kegiatan ini di selenggarakan oleh ibu-ibu PKK Kelurahan Kejambon dalam perlombaan tumpeng ini pesertanya ada 12 Orang dari 6 RW yang berada di Kelurahan Kejambon setiap RW mengirimkan 2 Peserta dalam perlombaan ini.

"Dalam perlombaan tumpeng ini yang di perlombakan dalam penilaiannya seperti kreatifitas,menu,dan yang utama rasa dari tumpeng.dan panitia menyediakan Hadiah berupa Duit, untuk juara 1 mendapatkan Rp200 ribu,juara 2 mendapatkan 150 ribu dan juara 3 mendapatkan 100 ribu,"kata Ristiyanti Ibu Lurah Kejambon.

Perlombaan tumpeng ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi warga kalo tidak di adakan kegiatan semacam ini seperti jalan santai dan lomba tumpeng belum tentu mereka semua bisa berkumpul dan bersilaturahmi sesama warga

Kelurahan Kejambon dan sekaligus memeriahkan HUT Ke 74 Republik Indonesia.(hid/mad).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4