background img
bank bjb
Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang,6 Tewas dan 8 Luka Berat

Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang,6 Tewas dan 8 Luka Berat

PURWAKARTA- Tabrakan maut kembali terjadi di KM 91.400 tol Cipularang Arah Jakarta pukul 13.30 Wib yang melibatkan sekitar 21 kendaraan dan mengakibatkan 6 orang meninggal dunia dan 8 orang lainya dalam kondisi luka berat, Senin (2/8/2019).

Dalam kejadian yang melibatkan kendaraan berbagai merk tersebut sedikitnya 9 kendaraan dalam kondisi rusak parah dan terdapat mobil truk dan pribadi terbakar. Akibatnya ruas jalan tol Cipularang mengalami kemacetan hingga puluhan kilometer.

” Sangat miris, kecelakaan ini sebabkan banyak orang meninggal. Saya melihat sampai badan orang tergencet badan mobil,”kata Rusli salah satu pengendara arah Bandung.

Kepala Sub Pelayanan Purbaleunyi Sartono mengatakan situasi lalin masih lancar dan lalin diarahkan kontraflow. Sementara penanganan didahulukan terhadap korban kecelakaan.

Saat ini Jasa Marga Cabang Purbaleunyi bekerjasama dengan pihak Kepolisian/PJR serta Rumah Sakit terdekat telah mengerahkan kendaraan ambulans, kendaraan pemadam kebakaran dan kendaraan rescue di lokasi untuk menangani evakuasi korban dan kendaraan.

Belum dapat dipastikan sebab terjadinya kecelakaan beruntun tersebut.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4