background img
bank bjb
Isak Tangis Menghantar  Almarhum IPTU.M.Dayan Siregar

Isak Tangis Menghantar Almarhum IPTU.M.Dayan Siregar

Humbang Hasundutan, -- IPTU. M. DAYAN. SIREGAR (51) meninggal dunia pada Sabtu (14/9/2019) pukul 7.30 WIB di Rumah Sakit Dolok Sanggul Kabupaten Humbang Hasundutan dikarwnakan sakit .

Prosesi pemakaman IPTU.M.Dayan Siregar dilaksanakan dengan upacara kebesaran Polri, (14/9/2019) sore, dan pemakaman akan dilaksanakan di Desa Sipituhuta/Dolok Nabolon Kecamatan Pollung  Kabupaten Humbang Hasundutan.  
 
Pantauan Sinarpagi.news.com prosesi pemakaman dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB, sabtu (14/9/2019). Prosesi pemakaman dimulai dengan upacara kedinasan polisi yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol. D.B. Panggabean.SH.MH selaku inspektur upacara dan sebagai komandan upacara dipimpin oleh  IPDA.Tunggul Situmeang .

Dalam sambutanya,  Wakapolres Kompol. D.B. Panggabean.SH.MH menyampaikan, Peristiwa ini merupakan peristiwa bagi kita semua, dimana pada saat yang ditentukan nanti, akan tiba juga giliran kita memenuhi panggilan Yang Maha Kuasa.  Marilah kita tingkatkan Ketaqwaan serta Iman kita masing-masing untuk bertemu dialam baka nanti.  

Alm. IPTU. M. Dayan Siregar semasa hidupnya kita kenal sebagai anggota Polri yang patuh dan taat serta tekun dalam melaksanakan tugas. Almarhum diberikan penghargaan oleh pemerintah yang patut kita teladani dalam melanjut kan pengabdian pada negara dan bangsa dimasa yang akan datang.

Pada kesempatan ini kami turut berdoa, agar keluarga yang ditinggalkan tetap tabah menghadapi cobaan ini serta marilah kita bersama-sama melepas kepergian almarhum dengan ikhlas dan penuh kekuatan Iman.  Pafa semua pihak yang telah memberikan bantuan atas terselenggarnya acara pemakaman ini, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Tutur Kompol.

Mewakili dari keluarga yang disampaikan dan diwakili oleh marga Lumbanbatu dari desa Pancur Batu menyampaikan banyak Terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran Polres Humbahas, pengurus mesjid dan juga para Alim Ulama yang telah memberikan waktu dan tenaganya mulai dari awal hingga pengguburan terakhir. Semoga Yang Maha Kuasa membalas segala kebaikan bapak dan ibu sekalian.

 Hadir dalam pemakaman tersebut dari perwira dan pejabat Kapolres Humbahas, Kapolsek Pollung, Ketua Bahayangkari Ny. Elpi R. Dayan, Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Polres Humbang Hasundutan,  dan seluruh keluarga besar IPTU.M.Dayan Siregar dan juga Keluarga besar Istri br Siagian.  



Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4