background img
bank bjb
Bejat, Kakek Di Brebes Cabuli Anak Perempuan Berusia 5 Tahun

Bejat, Kakek Di Brebes Cabuli Anak Perempuan Berusia 5 Tahun

BREBES - Seorang Kakek bernama Rasito (63th) mencabuli anak perempuan usia 5 tahun sebut saja AL lokasi dirumahnya Karangjongkeng, Tonjong, Brebes pada 12 Oktober 2019 lalu.

Dari penuturan tersangka, berawal dirinya sering melihat si anak perempuan bermain dirumahnya. Kemudian pada sabtu pagi entah apa yang merasuki pikirannya, si kakek akhirnya merayu dan mengajak si anak perempuan itu membuka celananya dan terjadilah aksi bejat itu.

" saya mengaku khilap dan lagi kena apes. Dan perlakuan ini baru kali ini terjadi," Kata kakek yang ditinggal mati isterinya 9 tahun silam pada gelar kasus di Mapolres Brebes, Rabu (30/10).

Usai melakukan aksinya, kemudian tersangka memberikan permen dan uang Rp5rb kepada si anak perempuan tersebut.

Dari informasi yang diperoleh, si anak perempuan mengadukan sakit pada bagian vaginanya kepada ibu nya. Kemudian oleh ibunya, si anak tersebut dicek alat kemaluannya yang mengalami luka ke bidan setempat.

Oleh ibunya, si anak mencoba menceritakan apa yang dilakukan oleh pak rasito tersebut. Atas informasi dari si anak, ibu korban akhirnya melaporkan kejadian pencabulan tersebut ke pihak berwajib.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kepala satuan reserse Polres Brebes AKP Tri Agung Suryamicho menuturkan, dalam kasus ini tersangka dijerat pasal 81 UU RI No.17 tahun 2016, dengan ancaman paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun denda 5 milyar rupiah. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu potong rok dan satu celana dalam bergambar hello kitty. Polisi sendiri menangkap tersangka dirumahnya tanpa perlawanan.(hid/spn).






Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4