background img
bank bjb 1
HUT Ke-48 KORPRI, Bupati Sukabumi Ajak Seluruh ASN Tingkatkan Pelayanan

HUT Ke-48 KORPRI, Bupati Sukabumi Ajak Seluruh ASN Tingkatkan Pelayanan

Sukabumi -- Momentum Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 KORPRI Tahun 2019, Anggota KORPRI di seluruh Indonesia Supaya meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalitas seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi KORPRI sebagai perekat pemersatu bangsa.

Ujar Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, dalam sambutannya pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Ke-74 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) serta Hari Guru Nasional Tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2019 di Lapang Cangehgar Pelabuhanratu. Jum'at (29/11/2019)

"Sejak pertama kali berdiri, KORPRI sebagai satu-satunya wadah bagi Pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara".

Selanjutnya Bupati menyampaikan apresiasi kepada seluruh guru, pendidik, tenaga pendidikan, tenaga administrasi dan utamanya guru honorer yang selama ini tiada kenal lelah mengisi kekosongan guru dengan mengajar sepenuh hati.

"Masih banyak pekerjaan rumah yang akan terus diperjuangkan PGRI, kami mohon kawan-kawan bekerja dengan sungguh-sungguh, menjaga integritas, menjadi contoh dalam pendidikan karakter dan jangan mudah tinggalkan kelas. Kita berbagi tugas, kualitas pembelajaran adalah tugas dan tanggungjawab yang harus dipegang teguh para guru, memperjuangkan aspirasi adalah komitmen pengurus"

Bupati pun menyampaikan bahwa betapa pentingnya peran guru dalam meningkatkan mutu pendidikan yang terus menerus mewujudkan anak bangsa yang berkualitas untuk menyongsong masa depan yang lebih baik.

" Tanpa dedikasi mereka, dapat dibayangkan bagaimana proses pembelajaran berlangsung bila gurunya tidak ada. Adalah wajar, apabila sebagai pihak memberikan perhatian terhadap kesejahteraan dan peningkatan kualitas mereka betapa pun majunya tekonolgi dengan segala turunannya, sejatinya guru tidak pernah dapat digantikan oleh teknologi.

Hal ini mengandung makna bahwa guru profesioanl dan berintegritas akan terus menjadi isu global dan menjadi perhatian dunia tak terkecuali Indonesia" Pungkasnya

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Sukabumi H.Adjo Sardjono , Sekretaris Daerah H. Iyos Somantri , Para kepala Perangkat Daerah dan Unsur TNI.


Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal
hut Tegal