background img
fULL BENNER 1
Aksi Super, Jurnalis TVRI Indramayu Amankan Pelaku Tabrak Lari

Aksi Super, Jurnalis TVRI Indramayu Amankan Pelaku Tabrak Lari

INDRAMAYU – Aksi super heroik dilakaukan, Opi Riharjo, salah seorang jurnalis TVRI yang dapat mengamankan pelaku tabrak lari berikut kendaraan pelaku tabrak lari serta membawa korban tabrak lari tersebut ke RSUD Indramayu.
  
Semuanya itu dilakukannya sendiri, seorang korban yang diketahui bernama, Jumenah (60). Warga Desa Mundakjaya Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu menjadi korban tabrak lari saat akan pergi ke pasar, Rabu (22/1/2020) sekitar pk 03.00 WIB.
  
Melihat korban tergeletak, Opi yg melihat kejadian tersebut berupaya mengejar kendaraan yang melaju kencang dengan sepeda motornya, Opi mengejar pelaku hingga berakhir di blok Lambo Desa Karangasem Kecamatan Terisi, setelah ban mobil pelaku bernomor polisi B 2549 KFN itu pecah.
 
“Cuman kebetulan sajah mas, Kalau kata orang Cikedung mah itu juga kebetulan saja ban mobil pelaku lepas, akhirnya pelaku dapat diamankan.”Ujarnya.
  
Opi mengamankan pengemudi minibus dan menyerahkan ke petugas di polsek terisi. Sementara, dua (2) penumpang lainnya melarikan diri. Kendaraan si penabrak (pelaku_red), saat ini sudah diamankan di polsek Terisi.(Har/SPN)
Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3