background img
Pemko Gunungsitoli Hadiri Perayaan Natal Desa Bawodesolo Gunungsitoli Idanoi

Pemko Gunungsitoli Hadiri Perayaan Natal Desa Bawodesolo Gunungsitoli Idanoi

GUNUNGSITOLI - Warga Desa Bawodesolo Kecamatan Gunungsitoli Idanoi rayakan Natal 2019 bersama menyambut Tahun Baru 2020.
 
Acara Natal tersebut yang dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli diwakili oleh Asisten III Pemerintahan Kota Gunungsitoli oleh bapak Folata Mendrofa, anggota DPRD Kota Gunungsitoli Yunius Larosa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda tamu undangan lainnya. Minggu (26/01/2020).
 
Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru Desa Bawodesolo yang sangat antusias meriah dengan Tema: Kami Siap Untuk Membangun Desa dan Sub Tema: Dengan Semangat Natal dan Tahun Baru, Pemerintah Desa Membangun Semangat Pembangunan Fisik dan Spritual. Sementara Pendeta Pengkhotbah Sidilia Gea, S.Th.
 
Acara Natal dan Syukuran Tahun Baru yang diawali nyanyian ibadah "Hai Mari Berhimpun" dan dilanjutkan dengan laporan Panitia oleh Kepala Dusun I Restumen Larosa, dan Bimbingan oleh Kepala Desa Bawodesolo Triswan Larosa, dan dilanjutkan dengan penyalaan LiLin.
 
Dalam perayaan Natal dan Syukuran Tahun Baru 2020 kali ini, warga Desa Bawodesolo melakukan perlombaan antara Dusun, I Dusun II dan Dusun III yaitu, Vocal Grup, Vocal Solo yang sangat meriah. Nantinya bagi pemenang Juara mendapatkan piagam penghargaan dan biaya pembinaan.
 
Kepala Desa Bawodesolo Triswan Larosa, SE. dalam arahannya menyebutkan, "atas nama Pemerintah Desa Bawodesolo mendukung dan menyambut baik atas pelaksanaan Natal dan syukuran tahun baru 2020 dan terlebih-lebih kepada bapak Walikota Gunungsitoli atau yang mewakili Pemerintah Kota Gunungsitoli tamu dan undangan lainnya. ucap Kepala Desa Bawodesolo Triswan Larosa.
Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Bawah 34 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi