background img
fULL BENNER 1
Pasilog Kodim Tegal Pimpin Apel Pagi Anggota Militer dan PNS Kodim

Pasilog Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf M. Pandang, pimpim apel pagi dan pengecekan kepada seluruh personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal. Foto: AKhmad/SPN.

Pasilog Kodim Tegal Pimpin Apel Pagi Anggota Militer dan PNS Kodim

TEGAL – Sebagai Perwira Pengawas, Pasilog Kodim 0712/Tegal, Kapten Inf M. Pandang, pimpim apel pagi dan pengecekan kepada seluruh personel Komando Distrik Militer (Kodim) 0712/Tegal, baik Militer maupun PNS dilapangan apel Makodim, Kamis (30/1).
 
Dalam pelaksanaan apel pagi dan pengecekan personel yang diikuti puluhan anggota Kodim, Pasilog memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh personil yang diawali dengan pembacaan sumpah prajurit dan 8 wajib TNI serta pembacaan doa apel pagi.
 
Pasilog selaku pengambil apel mengajak seluruh Prajurit jajaran Kodim 0712/Tegal bersyukur Kepada Tuhan YME karena masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga masih bisa mengikuti apel pagi dalam keadaan sehat dan semangat untuk melaksanakan tugas.
 
Ditambahkan oleh Pasilog bahwa untuk kegiatan minggu militer adalah untuk mengingatkan kembali jati diri seorang militer. “ Hari ini adalah masih dalam minggu militer sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan berhubungan dengan ilmu militer dasar agar kita tidak lupa dengan pengetahuan dasar kemiliteran, salah satunya yang akan kita laksanakan hari ini adalah latihan perorangan dalam satuan ”, jelasnya.(hid/ats)
Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3