background img
bank bjb
H. Achmad Fahmi: Geng Motor Mengganggu Stabilitas Keamanan dan Meresahkan

H. Achmad Fahmi: Geng Motor Mengganggu Stabilitas Keamanan dan Meresahkan

SUKABUMI -- Keberadaan geng motor, Kerap mengganggu stabilitas keamanan, ketertiban, ketenteraman, kenyamanan dan ketenangan serta meresahkan masyarakat, kata Wali Kota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi, saat menjenguk seorang pemuda yang menjadi korban kekerasan dan penganiayaan geng motor, pada hari Selasa sore, 4 Februari 2020.

Kepada keluarga dan pemuda yang mengalami luka serius akibat ulah geng motor, Wali Kota Sukabumi secara pribadi maupun atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, merasa prihatin atas terjadinya aksi kekerasan tersebut, seraya mengharapkan, agar korban kekerasan ini ditangani dengan baik di RSUD R. Syamsudin, S.H. Kota Sukabumi, sehingga dapat segera pulih dan sehat kembali, imbuh Fahmi
 
H. Achmad Fahmi, juga menyampaikan, bahwa kasus kekerasan tersebut, sudah ditangani oleh aparat kepolisian, untuk itu diharapkan, agar pelaku aksi kekerasan dan penganiayaan ini dapat segera terungkap dan ditangkap, serta diproses sesuai dengan ketentuan hukum dan perundang-undangan yang berlaku, ucapnya.
 
selain itu, kata Fahmi lagi, untuk menjaga dan meningkatkan keamanan, ketertiban, ketenteraman, kenyamanan dan ketenangan masyarakat, pemerintah Kota Sukabumi meminta dukungan dari semua elemen, agar secara bersama-sama memberantas geng motor atau berandalan bermotor yang melakukan aksi kekerasan dan penganiayaan, tutupnya. 
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor