background img
bank bjb
Syaiful Fakkah " Reses Akan Di Sampaikan Dalam Rapat Di DPRD

Syaiful Fakkah " Reses Akan Di Sampaikan Dalam Rapat Di DPRD

Mentok Bangka Barat - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka Barat Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Dapil Mentok Menggelar Reses Pertama Di Awal Tahun 2020.
  
Anggota Dewan dalam reses bertemu langsung dengan Masyarakat untuk menyerap aspirasi agar dijadikan pokok pikiran di tingkat pemerintahan.
 
Reses pada pekan yang lalu di dari Komisi III yang hadir Ketua Komisi H.Syaiful Fakkah.S.pdi yang juga ketua DPC PBB Kabupaten Bangka Barat dampingi oleh pihak Pemerintahan yang stockhelder dibawah komisi III yakni Kepala Dinas PUTR Ir.Suharli, Kabid Perkim Novi, Hensen, Dinas Kesehatan Kasi Promkes Insiyah.SKM serta perwakilan Kecamatan dan Kelurahan Menjelang Kecamatan Mentok hingga RT dan RW setempat.
  
Pantauan media Sinarpaginews Dalam pertemuan pada Selasa malam 04 Februari 2020 lalu yang dimulai pukul 19.40Wib bada Isya dengan masyarakat yang dilakukan dikediaman Syaiful Fakkah Kampung Kerangan atas Kelurahan Menjelang dihadiri oleh ratusan warga, disini berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat berkenaan persoalan yang ada di Kampung Kerangan Atas. Seperti masalah Pembuatan jalan setapak, pembuatan Siring , masalah Air PAM tidak mengalir dan masalah pelayanan kesehatan serta jasa BPJS.
 
"Melalui pertemuaan (reses.red) ini, saya harap ini bisa ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah Bangka Barat " terang Syaiful. Nantinya aspirasi dan keluhan warga yang ia dengar dari masyarakat, tentunya akan disampaikan dan diperjuangkan di DPRD Babar dan akan disampaikan ke Bupati melalui fraksi serta rapat DPRD dengar pendapat hingga dimasukkan dalam Badan Anggaran (Banggar). Pungkas syaiful. (Supardiansah) 
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor