background img
bank bjb 1
Heboh, Warganet Tanyakan Sel Pria atau Wanita untuk Lucinta Luna Usai Ditangkap Polres Metro Jakbar

Lucinta Luna, Nama Asli Muhammad Fatah. Foto. Net

Heboh, Warganet Tanyakan Sel Pria atau Wanita untuk Lucinta Luna Usai Ditangkap Polres Metro Jakbar

SINAR PAGI NEWS Polres Metro Jakarta Barat menyatakan Lucinta Luna dinyatakan positif menggunakan psikotropika.

Hal tersebut disampaikan usai Lucinta Luna ditangkap bersama tiga orang lainnya di Apartemen Thamrin City Jakarta, Selasa 11 Februari 2020.

Hingga Selasa 11 Februari 2020 malam pukul 18.45 WIB, Polres Metro Jakarta Barat belum menentukan penempatan lokasi penjara selebritis Lucinta Luna.

"Kalau terkait penempatan sel pria atau wanita, masih belum ada proses penahanan, masih dalam penyelidikan," ujar Kepala Urusan Bagian Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Bachrun.

Sementara itu, Kanit II Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Polisi Maulana Mukarom mengatakan penentuan status Lucinta Luna akan menunggu konferensi pers hari ini Rabu 12 Februari 2020.

"Masih pemeriksaan, besok (Rabu, 12 Februari 2020, red) Kabid Humas yang akan bicara," ujar dia.

Hal tersebut menjadi perhatian warganet lantaran pemilik nama asli Muhammad Fattah tersebut diketahui pernah melakukan operasi ganti kelamin dari pria ke wanita.

Dikutip media Nasional, sebelumnya Lucinta Luna pernah mengajukan permohonan perubahan nama dan identitas gender di KTP di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, pada 20 Oktober 2016 lalu.

Lucinta Luna mengajukan permohonan ganti nama dari Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri, dan ganti identitas kelamin di KTP dari laki-laki ke perempuan, ke pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Lantaran Lucinta Luna cabut permohonan ganti nama dan identitas gender di KTP pada 4 Januari 2017, sampai saat ini nama Lucinta Luna di KTP tetap Muhammad Fatah, dan jenis kelamin Lucinta Luna di KTP tetap laki-laki.***

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN