background img
bank bjb
Anniversary Ke-2 Gomezty Digelar Pengajian Umum Dan Sunatan Massal

Anniversary Ke-2 Gomezty Digelar Pengajian Umum Dan Sunatan Massal

TEGAL - Kegiatan Anniversary Ke 2 Komunitas Ojek Online yang tergabung dalam Gojek Mejasem Community (Gomezty) rencananya akan mengadakan Pengajian umum dan Khitan Massal pada minggu (16/2) bertempat di kantor balai desa mejasem barat, kabupaten Tegal.

Menurut Ketua Gomezty Yuniar Lazuardi (Jeber) adalah yang kedua dalam berbagi kepedulian dengan sesama, rencanaya akan diadakan tanggal 16 Febuari 2020 menghadirkan Habib Sholeh serta Rebana Hadroh.

Selain itu Pihak panitia dari Komunitas Gomezty mengundang berbagai komunitas atau base camp ojek online dari wilayah  Pantura untuk mempererat silahturahim.

Sedangkan menurut pengurus Driver Online Slawi Tegal Brebes (Dosteb) Jatmiko saat dikonfirmasi di Basecamp Dosteb  di wilayah mengatakan kegiatan ini murni untuk silahturahim mempererat Driver Online.

Selanjutnya Panitia kegiatan mengharapkan para driver Ojek Online dapat meluangkan waktu untuk bersilahturahim dalam giat Khitan Massal dan Pengajian umum nanti.

Salah satu ojol, Tedjo menyebut event ini merupakan giat bakti sosial. Event inipun didukung berbagai media online sebagai media partner.(hid/tej).

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor