background img
bank bjb
Ditengah Wabah Virus Corona, Warga Jatibening Cemas Jalan Rusak Ancam Keselamatan

Pengendara melintas di Jalan Jatibening II yang mengalami kerusakan. Foto: Mulyadi.

Ditengah Wabah Virus Corona, Warga Jatibening Cemas Jalan Rusak Ancam Keselamatan

BEKASI - Ditengah maraknya Wabah Virus Corona , warga Bekasi di cemaskan adanya jalan berlubang yang menganga dipermukaan jalan ancam keselamatan.
 
Kondisi itu terlihat di Jalan Raya Jatibening II , Kelurahan Jatibening Baru, Pondok Gede Bekasi. Tampak jelas sejumlah kendaraan bahkan kesulitan saat melintas akibat lubang yang semakin hari semakin membesar, hampir seluruh permukaan jalannya tergenang air ketika saat datang turun hujan.
 
Pantauan Sinarpaginews.com kerusakan jalan Jatibening II ini terjadi sepanjang 250 meter. Selebihnya yang mengarah Keterminal bayangan Jatibening Gerbang Tol Pondok Gede Timur.
 
Slamet (35) mengatakan, jalan rusak membuat kondisi lalulintas mengalami kemacetan parah.
 
"Karena motor atau mobil pasti menghidar lubang jadi pelan bikin macet, kalau enggak menghidar bisa bahaya lubangnya dalam soalnya," kata Slamet ketika ditemui wartawan, Selasa ( 17/3).
 
Jalan Jatibening ll merupakan akses penghubung lalu lintas dari Jatibening Ke Jakarta tentu saja banyak kendaraan yang melintasi jalan tersebut.
 
"Enggak ada kerusakan aja udah sering macet, apalagi ditambah ada jalan rusak gini makin macet, bahaya juga banyak yang berlubang jalannya," kata dia.
 
Karena sudah mengkhawatirkan, dia pun berharap jalan tersebut segera diperbaiki, agar pengendara selamat dalam berlalulintas. Disamping itu, perbaikan drainase juga harus dibarengi agar jalan tidak mudah tergenang.
 
"Saya setiap hari lewat jalan ini buat antar anak sekolah, coba yang jalan di sini malam-malam, makin bahaya enggak keliatan ada lubang," pungkangnya.
 
Dilokasi yang sama, Adi (29) berharap kepada Walikota Bekasi atau Dinas PU Kota Bekasi agar segera memperbaiki jalan tersebut. 
 
"Karena sudah beberapa kali pengendara motor terjatuh dan terjadi keributan karena berebut jalan yang lebih bagus," tegas Adi saat melintas di jalan tersebut.
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor