background img
fULL BENNER 1

Sopir Tewas Telungkup Dalam Angkot di Bekasi Utara

BEKASI - Seorang pria berprofesi sopir diketahui kerap menegak minuman keras (miras) ditemukan tewas telungkup di dalam angkot yang dibawanya sehari-hari.
 
RS pria berusia 41 tahun ini ditemukan warga sudah tak bernyawa di dalam angkotnya yang terparkir di Jalan Kaliabang Tengah, RT03/15, Gang Kelinci, Bekasi Utara, Kota Bekasi, persis di depan Masjid Al Wustho, Minggu (29/3/2020) sekitar pukul 06:15.
 
“Korban ditemukan meninggal di dalam angkotnya di wilayah hukum Polsek Bekasi Utara dan penanganannya oleh Polsek Bekasi Utara, karena korban tinggal di wilayah Kecamatan Medan Satria, saat dibawa ke rumah duka perangkat RT setempat meminta bantuan Polsek Medan Satria. Dari keterangan beberapa saksi, korban memang suka minum-minuman keras,” ungkap Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, SH, saat dikonfirmasi, Minggu (29/3/2020).
 
Menurut Kompol Agus Rohmat, sampai saat ini bekum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. “Sempat viral diduga karena Covid-19, sampai sekarang kita belum mendapat keterangan dari RSUD penyebab kematian, penanganan perkaranya Polsek Bekasi Utara sesuai TKP ditemukan korban meninggal,” terangnya.
 
Dikatakannya, korban pertama kali ditemukan saksi Edward dan Andri Yanti di TKP (tempat kejadian perkara) kemudian saksi menghubungi keluarga korban dan keluarga korban datang kemudian membawanya ke rumah duka di Jalan Irigasi RT03/07, Kelurahan Medan Satria, Medan Satria, Kota Bekasi.
 
“Dari sana, Ketua RT setempat Tukyo menghubungi Polsek Medan Satria kemudian diminta untuk koordinasi dengan pihak RSUD Kota Bekasi guna mengetahui pasti penyebab kematian korban,” terang Kapolsek.
 
Hingga kini kata Kapolsek pihaknya belum mendapatkan hasil laporan RSUD Kota Bekasi penyebab kematian korban.
 
“Sampai sekarang kita belum mendapat keterangan dari RSUD penyebab kematian, bisa ditanyakan lebih lanjut ke Polsek Bekasi Utara yang menangani kasusnya kematian korban di TKP wilayah hukum Polsek Bekasi Utara,” tutupnya.
Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3