background img
bank bjb 1
Beton Jalan Dibuka, Bakal Ada Pengecekan Suhu dan Penyemprotan Disinfektan Kepada Pengendara

Wakil walikota tegal saat pemantauan wilayah pada jumat pagi jam 03.00 wib.

Beton Jalan Dibuka, Bakal Ada Pengecekan Suhu dan Penyemprotan Disinfektan Kepada Pengendara

TEGAL - Menanggapi perihal dibukanya beton jalan dibeberapa titik di Jalan-jalan Kota Tegal, sekira ada 5 titik pada kamis malam (2/4) sekira pukul 21.00wib, Wakil Walikota Tegal M.Jumadi, ST.MM mengatakan, bahwa Sebetulnya hal itu bukan dibuka begitu saja, akan tetapi nantinya akan ada penjagaan dan pos pemeriksaan kesehatan antisipasi virus corona covid-19.
 
" Jadi itu bukan dibuka begitu saja, dijadikan POS Keluar Masuk Kota Tegal dengan di Jaga. Sebenarnya tidak Ada yang dibuka, hanya yg tadinya full "closed" sekarang di ' half open" karena di kontrol dipintu masuknya. Karena 1 pintu akses tidak cukup untuk masuk ke Kota Tegal." Katanya Via Whatsaap, Jumat (3/4).
 
Wakil Walikota Tegal pun secara langsung memantau wilayah Kamis (2/4) jam 3 pagi. 
 
Dikatakannya, Hasil Evaluasi yang dilakukan,  pihaknya merasa perlu dan harus Cepat, Smart Dalam Melakukan Tindakan Yang Memang Belum Pernah Kita Alami Dan Harus Cepat Dan Cermat Juga Melakukan Evaluasi, karena Melakukan Isolasi Wilayah Terbatas Kita Juga belum Punya pengalaman Dan tidak Ada Referensi harus mencontoh kemana ? Jadi awalnya Kita Lakukan Tutup Semua hanya 1 Pintu Masuk, Setelah Kita Analisa Dan Evaluasi ternyata tidak cukup, karena berbagai Hal seperti banyak Warga yang mudik masuk ke Kota Tegal.
 
Banyak Warga tetangga (kab.tegal, brebes dan sekitar.red) yang masuk ke kota tegal, Sehingga daripada ada kemacetan malah menyebabkan orang berkerumum malah tidak sesuai untuk menjaga Jarak Physical Distancing.
 
" maka lebih Baik Kita buka Aksesnya dengan dibuat Posko Pengecekan Suhu Dan Penyemprotan disinfektan untuk orang dan Kendaraannya,"kata Jumadi mengakhiri.(hid/spn).
Berita Lainnya
PDAM bdg NOPEMBER Perumahan pa sep iKLANBREBES 1 bawah 4