background img
bank bjb 1
Pandemi Corona, Polisi di Bekasi Bagikan Paket Sembako Ke Warga

Anggota Satnarkoba Polres Metro Bekasi menyerahkan sembako kepada warga. Foto: Istimewa

Pandemi Corona, Polisi di Bekasi Bagikan Paket Sembako Ke Warga

BEKASI - Kepedulian ditunjukkan anggota Satresnarkoba Polres Metro Bekasi  terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 atau virus corona dengan patungan mengumpulkan uang untuk  dibelikan paket sembako dan dibagikan kepada warga tak mampu di wilayah Kabupaten Bekasi.
 
Dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi AKBP Arlon Sitinjak, sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada warga di sejumlah lokasi di Kabupaten Bekasi di antaranya di Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara dan Desa Cibatu , Kecamatan  Cikarang Selatan. 
 
“Paket sembako ini merupakan hasil dari keihklasan para anggota untuk menyisihkan rezekinya,” kata dia, Minggu (26/4/2020).
 
Penyerahan sembako sendiri diberikan langsung dengan mendatangi rumah warga atau door to door. “Semoga dengan adanya bantuan ini bisa meringankan warga yang terdampak wabah corona,” ujar AKBP Arlon.
 
“Selain itu kami mengimbau kepada warga untuk diam di rumah atau tidak bepergian apabila tidak ada kepentingan mendesak,” paparnya lagi.
Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal