background img
fULL BENNER 1
Subhanallah, Ada Lapadz Allah Dilangit Bekasi

Subhanallah awan berlapaz Allah dilangit Bekasi. Foto: Screenshot video Farras

Subhanallah, Ada Lapadz Allah Dilangit Bekasi

BEKASI - Video menyerupai lapaz Allah dilangit Bekasi, bikin heboh.Pasalnya awan yang menyerupai lapas Allah ini muncul ketika adanya pandemi corona atau covid-19.
 
Farras Sakhi Rafifah ketika berada di Jalan Padat Karya, RT 02/06 , Kelurahan Durenjaya , Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, merekam detik-detik awan di langit berbentuk lafadz Allah dalam tulisan Arab, Minggu (3/5/2020).
Menurut Farras mulanya dia bermain dengan teman-teman sebayanya di teras rumah sekitar pukul 14.51 WIB. Tanpa sengaja, dia melihat awan berbentuk lafadz Allah di tengah langit yang cerah.
  
“Awalnya lagi main sama teman-teman di teras rumah, lalu saya kaget dan teriak, coba lihat ke langit, awannya bertuliskan lafaz Allah,” katanya.
 
Tidak ingin kehilangan momentum, ia dan beberapa teman-temannya pun mengabadikan awan tersebut dan membagikannya ke sejumlah kerabat.
 
“Saya foto pakai kamera handphone, terus saya bagikan,” ujarnya.
 
Warga setempat, Sulistiawati mengaku cukup terpesona dengan foto yang diabadikan oleh Farras dan teman-temannya tersebut.
 
“Masya Allah sungguh kebesaran-Nya yang ditunjukan saat  bulan Ramadhan kali ini, mudah-mudahan ada hikmah dibalik semua ini,” tandasnya.
Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3