background img
fULL BENNER 1
Pekerja Sawit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pekerja Sawit Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

SUNGAILIAT - Warga Dusun Bedukang Desa Deniang, kecamatan Riausilip, kabupaten Bangka, Provinsi Bangka Belitung (Babel), di gegerkan dengan sesosok mayat tua yang tergeletak di samping Jalan dengan posisi terungkup dan bersimbah dara, Rabu (06/5/2020) Pukul 08.00 WIB.
 
DÌketahui Sosok pria tua itu, bermama Pak Gaul (50) warga asal Lampung yang berprofesi petani perkebunan sawit milik, Pak Ten warga Deniang kecamatan Riausilip kabupaten Bangka.
 
Min (45) Warga kampung Madura, Dusun Air Juang, Desa Deniang kecamatan Riausilip, kepada sejumlah wartawan mengaku dirinya pertama kali menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa.
 
Diceritakan Min, dirinya dan korban merupakan rekan kerja dan kedatangan dirinya ke pondok korban awalnya sudah janjian 
 
"Selasa (05/05/2020),  pukul 16.00 WIB, sebelumnya saya sudah ketemu dengan korban dan korban meminta kepadanya agar yang pagi , Rabu (16/5/2020) Pukul 08.00 WIB, untuk mengangkut sawit hasil panen korban,"ungkapnya.
 
Saat tiba di pondok, lanjut Min dirinya lansung melihat pintu belakang pondok kondisinya terbuka dan melihat rokok berikut dongkol haji dan dara di tanah pas depan pintu belakang.
 
"Waktu saya datang pertama saya lihat ada dara kemudian saya ke kamar saat di dalam saya melihat isi pondok berantakan berikut isi kamar banyak ceceran dara,"katanya. 
 
Ketua RT 004, Dusun Bedukang Pak Mus, kepada Wartawan, mengaku dirinya pun kaget ketika datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).
 
"Waktu saya datang ke TKP, posisi orang sudah banyak tapi saya tau dengan korban. Korban ini pekerja sawit disini dan tidak di data,"ujarnya. 
 
Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Dedi dan Kapolsek Riausilip IPTU P Jumpatua belum dapat konfirmasi hingga berita ini diturunkan dan akan di konfirmasi kembali. Namun di duga kuat korban tewas akibat di bunu oleh Pelaku yang belum diketahui identitasnya. (ODE)
Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3