background img
fULL BENNER 1
Polisi Kejar Pemasok Shabu Ke Kakak Siti Badriah

Kakak kandung Siti Badriah ditangkap polisi karena narkoba.

Polisi Kejar Pemasok Shabu Ke Kakak Siti Badriah

BEKASI - Kakak kandung penyanyi dangdut Siti Badriah, Muhammad Acepnuryadin mengaku memperoleh narkoba jenis Shabu dari seorang pengedar yang kini masih dalam pengejaran aparat Satresnarkoba Polres Metro Bekasi Kota.Kepada petugas dirinya mengaku membeli narkoba tersebut seharga Rp 1,9 juta.
 
Kasat Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Farlin ST  mengatakan saat ini kedua tersangka yakni  Acep yang juga Kakak dari penyanyi dangdut Siti Badriah dan rekannya, Marwan tengah diperiksa untuk pengembangan lebih lanjut. "Si Acep mengaku membeli dari pengedar bernama Kempot yang kini sedang kami buru," ujarnya, Rabu (6/5/2020). 
 
Dijelaskan Farlin, kendati dari keduanya ditemukan barang bukti berupa shabu seberat 1,9 gram namun dari hasil pemeriksaan Kakak dari Siti Badriah disebutkan sebagai pemakai. "Kalau si Acep , Kakak penyanyi dangdut itu pemakai. Tersangka satu lagi , Marwan yang sebagai pengedar," ungkapnya.
 
Acep dan Marwan diamankan polisi lalulintas saat berboncengan motor di Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bekasi, Jumat (1/5/2020). Saat itu keduanya dihentikan oleh petugas yang sedang menggelar operasi PSBB. Keduanya terlihat panik saat dihentikan sehingga membuat petugas curiga dan  melakukan penggeledahan."Shabu tersebut ditemukan pada tersangka Marwan," kata AKBP Farlin.
Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3