background img
fULL BENNER 1
Terus Berkontribusi di Tengah Pandemi, tiket.com Kembali Membuka Penggalangan Dana untuk Berbagi

Terus Berkontribusi di Tengah Pandemi, tiket.com Kembali Membuka Penggalangan Dana untuk Berbagi

Jakarta, 09 Mei 2020 - Di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung di Indonesia, tiket.com sebagai bagian dari pelaku bisnis travel terus ingin berkontribusi membantu para pekerja pariwisata yang terkena dampak dari pandemi ini.

 

Meneruskan donasi bantuan dari pelanggan tiket.com melalui penukaran TIX Point dalam program tiket.com Berbagi Sehat tahap kedua, telah terkumpul donasi sebanyak 1000 paket sembako untuk didistribusikan kepada pekerja harian bidang pariwisata yang terdampak akibat COVID-19.

 

tiket.com secara simbolis telah menyerahkan paket sembako kepada lembaga sosial Aksi Cepat Tanggap (ACT) pada Rabu, 6 Mei 2020  di kantor pusat ACT Menara 165, Cilandak Timur, Jakarta Selatan untuk didistribusikan kepada para pekerja harian bidang pariwisata di daerah JABODETABEK dan Jawa Barat.

 

Sebagai komitmen tiket.com untuk terus memberikan kontribusi nyata kepada dunia pariwisata, tiket.com kembali membuka penggalangan dana melalui kampanye tiket.com Berbagi tahap ketiga mulai tanggal 5 Mei hingga 12 Mei 2020. Pada tahap ketiga ini, tiket.com bekerja sama dengan Kemenparekraf akan mendistribusikan bantuan sembako untuk pekerja harian pariwisata ke beberapa daerah lain di Indonesia.

 

Muhammad Anugraha Arisha, Campaign Manager tiket.com mengatakan, kampanye tiket.com Berbagi Sehat tahap pertama dan kedua telah terlaksana dengan sangat baik. Animo pelanggan tiket.com juga sangat tinggi untuk membantu sesama melewati masa sulit ini dengan menukarkan TIX point mereka melalui tiket.com. “Sebagai perusahaan yang juga bergerak di bidang pariwisata, kami juga ingin terus memberikan kontribusi untuk membantu dan merangkul rekan-rekan para pekerja harian pariwisata agar mereka tetap bersemangat dan optimis dalam menghadapi situasi ini,” tambah Nugraha.

 

Pelanggan tiket.com dapat berdonasi dengan TIX Point yang mereka miliki untuk tahap ketiga mulai tanggal 5 Mei hingga 12 Mei 2020 melalui platform yang telah disediakan. Cara lengkap untuk berdonasi adalah sebagai berikut :

       Akses tiket.com melalui desktop dan log in ke akun Anda

       Masuk ke halaman TIX Point (Pojok kanan atas)

       Masuk ke halaman TIX Shop

       Pilih subcategory Wishes from Heart

       Pilih nilai yang akan disumbangkan (mulai dari Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, dan Rp500.000)

       Klik ‘Tukar’ dan ikuti proses nya sampai selesai.

       Kamu akan menerima konfirmasi melalui email, klik button “Tukarkan TIX Point Anda” dalam email untuk mengkonfirmasi penukaran Anda.

       Selamat, proses penukaran selesai, Anda berhasil melakukan redeem dan sudah ikut serta dalam semangat untuk berbagi.

 

Sebagai informasi, TIX Point adalah poin yang didapatkan oleh member tiket.com saat melakukan pemesanan produk, baik itu tiket pesawat, hotel, dan sewa mobil. Pelanggan bisa mendapatkan TIX Point sesuai dengan jumlah nominal transaksi yang dilakukan melalui desktop di www.tiket.com, mobile web m.tiket.com, ataupun aplikasi tiket.com.

 

“Kami berharap, situasi sulit saat ini segera berakhir sehingga dunia pariwisata Indonesia bisa kembali bangkit dan masyarakat Indonesia serta dunia bisa kembali menikmati indahnya Indonesia secara langsung” tutup Anugraha.

 

Informasi lengkap : http://go.tiket.com/tiketcom-berbagisehat

Laman penukaran TIX Point melalui dekstop : https://www.tiket.com/tix/wishes-from-heart

 

Backgrounder tiket.com

tiket.com merupakan pionir online travel agency (OTA) yang didirikan pada bulan Agustus 2011. tiket.com menjadi top agent untuk seluruh maskapai penerbangan di Indonesia, dan merupakan partner online nomor 1 untuk PT Kereta Api Indonesia.

Produk yang tiket.com tawarkan kepada customer adalah tiket pesawat lebih dari 80 partner maskapai baik domestik & internasional, reservasi hotel dengan lebih dari 350.000 partner domestik & internasional, tiket kereta api, tiket hiburan (event & atraksi) hingga sewa mobil di lebih dari 50 kota di Indonesia.

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3