background img
fULL BENNER 1
Banyak Wartawan Kota Bandung Menjerit

Ilustrasi

Banyak Wartawan Kota Bandung Menjerit

BANDUNG, - Dengan adanya sestem pemberlakuan PSBB yang diterapkan dibeberapa tempat Se-Jawa Barat, khususnya di Kota Bandung  dampaknya sangat terasa oleh  berbagai kalangan terutama  insan pers, dilain sisi mereka harus meliput tiap hari  untuk mendapatkan berita, dilain sisi juga bahaya yang mengancam adanya wabah Covin 19 terus mengintai dan dilain sisi juga keluarga yang dirumah butuh makan hal ini yang di ungkapkan  DN salah seorang wartawan  media cetak di Kota Bandung.

DN,  “Sulitnya mencari ekonomi (uang) saat ini sangat dirasakan oleh berbagi kalangan, begitu juga di kalangan  insan pers  karena kami berpenghasilan sama kecil bahkan tiap bulan jauh dari standar UMR yang ada “ucapnya.

“Hari demi hari,langkah yang setiap hari tidak pasti, kadang menemui nara sumber juga sulit, di telepun jarang di jawab di Wa juga jarang di bales, padahal hari itu juga berita harus sudah tayang, entah kenapa kadang pejabat juga sekarang seolah pada menyelamatkan  diri masing - masing, mungkin takut ter papar Copid 19.

“ Harapan kami dan mungkin untuk semua jurnalis di kota Bandung rupanya yang butuh bantuan, bukan nama yang  tercatat dalam daftar BLT setelah di data KTP, tapi nampaknya insan pers juga saat ini butuh perhatian khusus dari pemerintah setempat.ucap DN yang nampak bingung. (lilis)

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3