background img
fULL BENNER 1
Lagi, Pedagang Pasar Kranji Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19

Pasar Kranji Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, dipasar ini satu pedagang terkonfirmasi positif Covid-19 Berdasarkan hasil swab test PCR.

Lagi, Pedagang Pasar Kranji Baru Terkonfirmasi Positif Covid-19

BEKASI - Penderita Covid-19 di Kota Bekasi terus bertambah, setelah ditemukan dua pedagang di Pasar Wisma Asri Kecamatan Bekasi Utara, kini ditemukan kembali seorang pedagang di Pasar Kranji Baru dinyatakan positif usai menjalani tes PCR.
 
Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyampaikan info terbaru satu pria inisial NA beralamat di Jalan Swadaya warga Kecamatan Pondok Gede, hasil positif melalui PCR test di Pasar Kranji Baru.
 
"Pasien di Pasar Kranji baru sudah langsung ditangani Dinas Kesehatan dirawat di Blok F RSCAM Kota Bekasi," kata Rahmat Effendi alias Pepen , Selasa (12/5) kepada wartawan.
 
Pepen menjelaskan upaya dari pencegahan wabah ini terus dilakukan. Tidak hanya rapid test, melainkan swab test dilakukan di 8 titik PSBB termasuk Stasiun Bekasi dengan hasil 10 positif, 14 Pasar di Kota Bekasi dengan hasil 3 positif dan untuk tenaga kesehatan yang tengah menangani para pasien Covid-19 diprioritaskan terlebih dahulu.
 
Disisi lain, Pepen mengimbau agar masyarakat menataati aturan PSBB guna mencegah mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam upaya pencegahan, Tim Gugus, kata Pepen, terus berkoordinasi dengan Polres Metro Bekasi dan Kodim 0507 Bekasi.
 
Di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi yang menjadi pusat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 pada gate 13 hampir setiap hari membuka penyediaan untuk warga Kota Bekasi yang ingin rapid test, ditambah berkoordinasi dengan RS Mitra Keluarga yang mengadakan rapid test Drive Thru untuk mempermudah layanan warga Kota Bekasi yang ingin mencek kesehatan.
Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3