background img
fULL BENNER 1
Komunitas Motor BOI Gelar Giat ke 2, Bagikan Ratusan Paket Donasi Untuk Masyarakat Terdampak

Komunitas Motor BOI Gelar Giat ke 2, Bagikan Ratusan Paket Donasi Untuk Masyarakat Terdampak

Komunitas Motor Banelli Kembali Bagikan Ratusan Paket Sembako, Masker dan Hand sanitizer

Jakarta – Sudah menjadi kewajiban manusia sebagai mahluk sosial melihat apa yang terjadi di masyarakat akibat dari efek wabah covid-19 yang berpengaruh terhadap kehidupan perekonomian masyarakat, khususnya pada mereka para pekerja harian dan masyarakat terdampak.

Kepedulian sosial ditengah pendemi covid-19 ditunjukkan oleh salah satu komunitas motor di Jakarta, yakni Benelli Owner Indonesia (BOI) Mother Chapter Jakarta.

Komunitas yang terdiri dari kumpulan pemilik motor Benelli ini membagikan paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat pada Jum’at, 15 Mei 2020.

Kegiatan ini adalah kegiatan yang Ke-2 kalinya yang saat itu dilaksanakan pada Senin, 13 April 2020 yang lalu dengan berbagi makanan gratis. Sedangkan sasaran yang kami sumbangkan adalah para petugas kebersihan, pemulung, ojek online, pedagang, lansia dan masyarakat terdampak langsung pendemi covid-19.

Sebanyak ratusan paket sembako di bagikan di beberapa lokasi di Jakarta dengan tetap mengedepankan anjuran pemerintah disaat kebijakan PSSB diterapkan. Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu sesama terutama pada yang membutuhkan dan terdampak langsung pandemi Covid-19 dan sebagai momen membantu sesama di bulan Ramadhan.

Ditemui pada saat kegiatan berlangsung, perwakilan Pengurus Bidang Baksos Om Anggit menuturkan,” Kegiatan ini bisa jadi semangat bersama untuk meningkatkan rasa peduli pada sesama di masa pendemi covid-19 dan bulan ramadhan penuh berkah ini,” ungkapnya.

Anggota klub juga mengucapkan terima kasih untuk yang sudah berdonasi dan turut serta mendukung kegiatan sosial yang dilakukan Benelli Owner Indonesia Mother Chapter Jakarta dan dapat bahu membahu melewati pendemi covid-19 ini.
Area lampiran

Berita Lainnya
bawah 32 bawah 33 bawah 34 Square samping 3