background img
bank bjb 1
PT. Adindo Hutani Lestari Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Bupati Tana Tidung H. Undunsyah, PT. Adindo Hutani Lestari Dedi Djunaedi dan Kades Buongbaru Japarudin di desa Buongbaru (Foto: SPN)

Peduli Dampak COVID-19

PT. Adindo Hutani Lestari Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

TANA TIDUNG, SINARPAGINEWS - Perhatian dan bantuan dari perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Tana Tidung Provinsi Kalimantan Utara di saat masyarakat terkena dampak pandemi virus Corona atau COVID-19 sangat diharapkan.

Perusahaan Hutan Tanaman Industri PT. Adindo Hutani Lestari kolabolari bersama Pemerintah Kabupaten Tana Tidung melaksanakan pembagian sembako berupa 5 ton beras untuk dua desa di Kecamatan Betayau yaitu desa Buongbaru dan desa Kujau, Jumat (22/5/2020).

Kades Kujau Simon G, Bupati Tana Tidung H. Undunsyah dan PT. Adindo Hutani Lestari Dedi Djunaedi penyerahkan sembako di desa Kujau (Foto: SPN)

Pantauan lapangan, bantuan diserahkan langsung secara door to door ke masing-masing rumah warga dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19.

Bupati Tana Tidung Dr. H. Undunsyah, MH., M.Si memberikan apresiasi kepada PT. Adindo Hutani Lestari atas kepeduliannya kepada masyarakat Kabupaten Tana Tidung.

"Ini kepedulian perusahaan yang ada di Kabupaten Tana Tidung dalam rangka penanggulangan COVID-19,  semoga bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak," ungkap H. Undunsyah.

H. Undunsyah dan Dedi Djunaedi di desa Buongbaru (Foto: SPN)

Pimpinan PT. Adindo Hutani Lestari diwakili Dedi Djunaedi, dalam sambutannya mengatakan penyerahan bantuan bersama Bupati Kabupaten Tana Tidung dalam rangka penanggulangan COVID-19, bentuk kepedulian PT. Adindo Hutani Lestari kepada masyarakat yang terdampak.

“Perusahaan peduli terhadap keadaan yang menimpa masyarakat dan melalui program CSR, kami bisa berbagi dengan warga masyarakat. Terima kasih kepada Bapak Bupati Tana Tidung yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi,” pungkasnya.

Pembagian sembako di desa Buongbaru (Foto: SPN)

Turut hadir pada acara pembagian sembako ini, Sekda Pemda KTT, Kasatpol PP, Camat Betayau, KUPT PUPR, Kades Buongbaru Japarudin, Kades Kujau Simon G, dan sejumlah manajemen PT. Adindo Hutani Lestari Estate Sesayap. 

 

Reporter : Suardi

Editor : Asep Ruslan

Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal
hut Tegal