background img
fULL BENNER 1
Polres Babar Evakuasi Jasad Mang Apid

Polres Babar Evakuasi Jasad Mang Apid

MENTOK, - Polres Bangka Barat memasang garis polisi (police line) di lokasi penemuan mayat di tepi Pantai Teluk Rubiah, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (21/06/2020)

Jarak lokasi penemuan mayat, kurang lebih sekitar 20 meter dari area kampung Bozem Teluk Rubiah Muntok, garis polisi tersebut berukuran 4x4 meter dan dipasang berbentuk segi empat tepat di area bekas temuan .

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah, SIK menyebut pemasangan police line ini guna memudahkan proses evakuasi dan identivikasi awal saat jasad diketemukan.

Ada pun identitas Mayat adalah
Nama , Ahmad Apid (67),
Alamat Gang Sukun Kel.Sungai Baru .

"Untuk memudahkan proses evakuasi dan indetifikasi, anggota memasang garis polisi dilokasi persis penemuan mayat,"kata Fedriansah

Pria melati dua itu, memastikan mendiang Ahmad Apit tewas karena musibah saat menjala ikan di perairan Teluk Rubiah Muntok, Kabupaten Bangka Barat,

Sementara dari keterangan tim medis puskesmas Muntok l, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Ini murni musibah almarhum saat pergi mukat. Keterangan dari keluarga juga tidak ada riwayat penyakit. Untuk sementara keterangan dr Kepala puskes muntok yang kita terima informasi dari mereka tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban,"ujarnya.

Sebelumnya anggota Sat Pol Air Polre Bangka Barat, Polsek Muntok, dibantu warga setempat mengevakuasi jasad ahmad apit dan dibawa ke Puskesmas untuk dibersihkan dan selanjutnya dibawa ke rumah duka di gang Sukung, Kampung Jawa Muntok.

" Tadi setelah kami evakuasi, jasad korban dilarikan ke Puskesmas Muntok untuk dibersihkan lalu dibawa ke rumah duka di gang sukun."ungkapnya. (ODE)


Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3